>Untuk sahabat

>

Andai aku bisa membuat Anda melihat
berapa banyak yang jahat padaku
Andai saja aku bisa membuat Anda melihat
betapa istimewanya Anda memperlakukan aku

Jika saja aku bisa membuat Anda melihat
betapa sempurnanya perbuatan Sahabat kepada saya
Jika saja aku bisa membuat Anda melihat
bagaimana perasaanku kepada anda semua

Jika saja aku  Anda melihat
berapa sering anda membuat saya tersenyum
Jika saja aku bisa membuat Anda melihat
betapa bahagia aku karena tulisan-tulisan kalian

Jika saja aku bisa membuat Anda melihat
bahwa cintaku padamu adalah nyata
Jika saja aku bisa membuat Anda melihat
bahwa ini adalah seperti mimpi

Kalau saja kau bisa membuat saya melihat
bahwa Anda benar-benar nyata
Kalau saja kau bisa membuat saya melihat
bahwa ini bukan hanya Maya

Kalau saja Anda bisa melihat hal-hal melalui mata dan pikiran
Kalau saja kau bisa merasakan hal-hal ini melalui hati dan jiwa

Semoga  ini dapat menjadi kenyataan
Anda akan akhirnya melihat
bahwa Anda benar-benar berarti bagi saya , Terimakasih atas segala kebaikan anda selama ini

       
Diterbitkan oleh

61 tanggapan untuk “>Untuk sahabat”

  1. >Ayo semuanya, kita tegakkan silaturahmi didunia maya maupun nyata, bila ada waktu mari kita saling komentar dengan cara yang santun, menanggapi artikel dan saling memotivasi! Sukses untuk anda semua!

  2. >Andai saja kau juga bisa melihat,sapaan dan hangatnya salammu menghadirkan senyum dibibirku.andai saja kau juga melihat,ilmu yang kau bagi membuatku lebih mengerti.andai saja kau juga melihat,betapa berartinya dirimu dan persahabatan ini.andai saja kau bisa melihat,sekali lagi puisimu ini menghadirkan rona bahagia di pipiku….* puisi yg indah mas.aku bisa melihatnya…mas munir orang yang hangat dan sangat menghargai makna sebuah persahabatan ^^

  3. >Puisi yang indah sahabat…Sering kali jika aku mampir kesini selalu merasa malu, karena begitu rendahnya aku di hadapan sobat semua: naif, picik, dan arogan, begitulah aku. Padahal tak secuilpun aku miliki pengetahuan ini kecuali dari Allah melalui pengalaman kejadian sobat semua yg aku pelajariSalam sobat… Kau begitu nyata bagiku

  4. >mantab puisinya sobat…oh ya, maaf cuman numpang nanya..link ane mana ya..ktanya dah mo di pasang?ntar link ente ane pasang lagi ya,coz dulu dah kelamaan nunggunya…harap maklum ya sob..q masih blogger nubie neh.

Tinggalkan Balasan

