>Sastra Radio

>

Satu kata mewakili mewakili seribu persepsi . Lantas bagaimana dengan puluhan puisi dan artikel indah tentu akan akan lebih banyak lagi perasaan jiwa yang diwakilkan. Itulah kesan yang timbul jika kita membaca artikel yang ada di SASTRA RADIO . Mungkin anda bisa menemukan dengan mudah banyak blog bertema Sastra, namun yang konsisten dengan artikel-artikel mengenai Sastra bisa dihitung dengan jari, Sastra Radio inilah salah satunya, Di blog ini anda akan menemukan kategori tentang sastra, yaitu esai, puisi, catatan kaki, dan rekam Jejak tokoh-tokoh Sastra terkenal atau yang berbakat.
Blog ini dikelola dengan telaten oleh seorang blogger multitalent asal kota Bulukumba, negeri asal Perahu Phinisi, dikatakan multi Talenta karena Ivan Kavalera sang empunya blog adalah juga seorang Broadcaster . Nah sahabat jika anda ingin membaca puisi-puisi indah atau mencari referensi tentang tokoh-tokoh sastra, maka tidak salah jika Sastra Radio adalah Pilihan Utama, Disamping Karena blognya memang penuh referensi sastra, admin blog ini juga sangat ramah. Kemudian buat Anda yang suka blogwalking silahkan berkunjung ke blog ini, karena Ivan akan mengunjungi blog anda kembali.
Iklan

Diterbitkan oleh

14 thoughts on “>Sastra Radio”

  1. >Assalamualaikum. Wah, mimpi apa ya aku semalam? Blog sastra-radio direview di sini. Terimakasih banyak. Buat authornya, bang Munir Ardi..terimakasih banyak. Wah, Sangat keren web ini. Contentnya unik dan menarik. Khusus review blog dan web ya bang? Sukses ya. Salam buat seluruh siswa dan guru di SMP 3 Rajang. Mantap webnya.

  2. >assalamualaikumpenuturan yang bagus untuk menambah relasi persahabatan dunia bloggerBTW link sudah terpasang silahkan di ceksalam dari pamekasan madura

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s