>Nginep Lagi Demi Generasi

>

Kamis ini lagi-lagi harus menjalani rutinitas mingguan nginep disekolah jauh dari kompi dan koneksi internetku, terpaksa deh HP nokia jadul jadi andalan untuk ngeblog. Parahnya Lampu mati lagi , mau tidak mau dipaksakan untuk posting meski nggak ada isi (wih tangan jadi pegel karena ngetik pake HP)
Sebelum Posting ini sempat nengok postingan terakhir wah udah 42  komentar jadi hutang deh bw sama sahabat, mesti maju pantang mundur nih, dengan semangat teguh kukuh berlapis baja, habis udah diwanti-wanti ama brother mesti  update terus tiap hari biar Tante tambah kurus dan seksi, ya apa hendak dikatalah, meski cuma nyerocos ngak tentu arah, yah jadilah postingan baru.
ngomong-ngomong alam sekitarku mulai aneh nih yang terdengar cuma bunyi binatang malam, diselingi, lolongan anjing sesekali, semua gelap kadang hanya cahaya kunang-kunang aja yang muncul sesekali menambah suasana yang nggak menentu.
Udah Dulu Sahabat sebelum muncul, hantu jerut puruk, atau suster ngesot saya akhiri tulisan kosong ini, mau bw dulu. Peace
Iklan

Diterbitkan oleh

40 thoughts on “>Nginep Lagi Demi Generasi”

  1. >sama kl gt hutang BW aq banyak bgt…. sebagian belum sempat terkunjungi tp aq akan berusaha bayar meski aq harus bagi waktu dengan aktivitas lain, yg penting semangat harus tetap membara

  2. >klo di hitung hutang saya paling banyak kepada teman2 yg telah koment, aku lihat anggota blogger lasinrang dengan beda 1 menit dengan kompak telah koment, kekompakan sahabat blogger lasinrang perlu di contoh.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s