>Menambah Kerjaan lagi

>

Kemarin Sore hujan turun begitu deras mengguyur kota pinrang, dan hal itu tidak memberi kesempatan untuk keluar beraktifitas, nah daripada bengong akhirnya putuskan untuk Online saya membuka blog WordPress saya yang sudah lama tidak pernah ditengok, jadi teraniaya deh, itu karena aku belum punya kemampuan untuk menulis dibegitu banyak blog, yang satu ini aja sudah megap-megap,  mesti nulis asal supaya bisa update tiap hari.
Daripada pusing mau nulis apa di blog WP aku, akhirnya semua postingan aku di blog ini kusalin ke blog wordpress itu, lumayan sebagai dopping backlink dan juga mungkin sebagai back up jika tiba-tiba blog ini bermasalah, dan akhirnya blog aku itu langsung punya 70 postingan, cuma postingan dan komentar ikut semua tapi nggak apa-apa deh.
Nah sahabat blogger jika anda tertarik ingin memback up seluruh postingan anda di blogspot  ke  wordpress mudah sekali dibawah ini lnk tutorialnya

http://abibakarblog.com/tutorial-blogger/mengimpor-seluruh-isi-blogger-ke-wordpress/

Dikesempatan ini saya juga ijn untuk memajang award Dari Rumah Goen meski sebenarnya saya berat untuk menerima award ini karena  saya nulisnya asal dan nggak make hati

Buat sahabat yang berkunjung dan belum punya award ini silahkan dibungkus karena mas goen pun dengan senag hati membagikan award ini kepada semua pengunjung blognya

Iklan

Diterbitkan oleh

45 thoughts on “>Menambah Kerjaan lagi”

  1. >pertama selamat atas awardnya sobat.trs kalo ngurus lebih dari 1 blog memang sangat menyita waktu. terkadang juga malah g tau mw ditulisin apa.ya memang solusi akhirnya ya import dari blogspot.

  2. >Kenapa ya komentar saya gak muncul..?Sekali lagi komen, saya dengan memiliki satu blog aja, kadang masih kerepotan untuk membagi waktu… salut buat Pak Guru Munir yang memiliki lebih dari satu blog.SElamat atas awardnya, keren.

  3. >sama saya juga sob, terkadan suka megap megap mengupdate blog, hehe^^ tapi saya bawa santai aja dan jangan di jadikan beban^^btw selamat yah atas awardnya, tetap semangat kawan!salam blogger 😀

  4. >Salam hangat sobat,ternyata mas munir benar-benar blogkoholic (maaf, saya nggak tau istilah untuk kecanduan blog) dan saya percaya meskipun blog mas munir banyak, tetapi tetap selalu di update.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s