>10 Langkah untuk Menjadi Penulis yang Lebih Baik

>10 Langkah untuk Menjadi Penulis yang Lebih Baik adalah:

1. Menulis.
2. Menulis lebih banyak.
3. Menulis lebih banyak lagi.
4. Menulis bahkan lebih dari itu.
5. Menulis saat Anda tidak mau menulis
6. Menulis ketika Anda Mau menulis
7. Menulis ketika Anda memiliki sesuatu ide untuk diungkapkan.
8. Menulis saat Anda tidak mempunyai ide
9. Menulis setiap hari.
10. Terus menulis.

Wk wk wk Salam Sahabat
Sumber : http://www.copyblogger.com

Diterbitkan oleh

55 thoughts on “>10 Langkah untuk Menjadi Penulis yang Lebih Baik”

  1. >(maaf) izin mengamankan KETIGA dulu. Boleh kan?!Tulis apa saja, kapan saja, dan di mana sajaIni komentar asli dari Alamendah, bukan kek orang yang ngaku-ngaku sebagai alamendah dan menuliskan fitnah dan provokasi sebagaimana baru saya posting

  2. >kalo itu mah ga cuman sepuluh mas,,, 1000 tips trik langkah menulis yang baik juga ku bisa bikinkan listnya.tinggal kopi-paste kebawah berulang-ulang , wkwkwkw

  3. >Sejak mengenal blogger saya terangsang untuk selalu ingin menulis mas,kadang-kadang kebutuhan ini melebihi apapun,saya merasa ada yang kurang melewati keseharian jika tidak menemukan ide untuk dituliskan.

  4. >Kadang-kadang dalam menulis muncul pikiran negatif, apakah orang lain bisa mengerti bahasa yang saya tuliskan ini?..ternyata seiring berjalanya waktu, dengan rajin menulis kita akan menemukan jawabanya.Jawaban, berdasarkan reaksi yang di berikan orang lain setelah membaca tulisan kita tersebut. Untuk itu, teruslah menulis.

  5. >sangat bermanfaat dan berguna bagi saya artikel ini,,,terima kasih sobat oya sob…apabila sobat berkenan saya ingin mengajak sobat untuk sharing tentang SEO di blog saya,,di tunggu kedatangannya

Tinggalkan Balasan

