>Buku 58 WEBSITE dan BLOG Pilihan dari PC MILD

>

2 hari hiatus tanpa membuka blog rasanya rindu banget, saya mohon maaf kepada sahabat semua karena belum membalas kunjungan anda, 2 hari ini sekolah sibuk sekali dalam rangka rapat pemantapan UAN, disamping itu disekolah saya diadakan Perkemahan Pramuka jadi sibuk sekali, bahkan untuk membuka blog lewat HP pun tidak sempat.

setelah Kegiatan selesai saya ingat mempunyai janji kepada seorang sahabat. Saya adalah seorang pelanggan setia PC MILD sebuah Tabloid Komputer Ibukota, tapi heran kok aku tetap nggak bisa punya blog  yang bagus, belum ngerti HTML, apalagi sampai bikin script, tetap nol besar.

Tahun 2010 setiap edisi PC MILD menyertakan sebuah buku yang sangat bermanfaat, edisi terakhir bukunya tentang TIPS dan TRIK VISTA, nah disini saya akan menulis tentang buku yang mengikuti PC MILD edisi 5/2010. Nah dibuku ini ada 58 blog pilihan dari seluruh dunia. Disini kita akan membaca kumpulan blog dan website yang menyajikan hal-hal: Hardware, Software, General IT, Desain , Tip Trik dan Tutorial.

yang menariknya dibuku ini diulas review  sebuah blog, kemudian ada screenshot blog dan bagian paling bawah ada tampilan Alexa dari blog itu masing-masing :
dibawah ini saya akan menuliskan beberapa nama blog/situs  saja dari buku tersebut yang mungkin bisa menjadi referensi anda dalam ngeblog :
Kategori Tip dan Trik Tutorial

http://www.howtoforge.com (PR 6 , ALEXA 5.712)

Kategori SoftWare

http://www.w3schools.com ( PR 8, Alexa 385)

website ini adalah website tutorial yang paling valid dan direkomendasikan oleh banyak pihak


Kategori Design

http://www.allgraphicdesign.com (PR 5, Alexa 12.494)

Kategori Hardware

http://hackedgadgets.com (Alexa 36.339)


Kategori General IT

kategori ini menjadi perhatian khusus saya, kenapa mari kita tunggu sebentar ……………..jawabannya
karena pada kategori ini ada sebuah blog sahabat yang masuk yaitu
Ya salah satu blog sahabat yaitu Laksamana embun masuk kategori general IT jadi pada buku ini ada screenshot blog yang waktu itu postingannya adalah John Van Neumann dan pada bagian bawah ada screenshot dari  ALexa blog ini.

di kategori ini ada beberapa website terkemuka seperti http://www.copyblogger.com sebuat website yang menyajikan tip dan trik menulis di blog website ber PR 6 dengan Alexa 4.438

Selamat untuk embun dan anda memang layak mendapatkan hal ini atas konsistensi anda dibidang IT  dan saya yakin semua sahabat andapun bangga dengan hal ini, Salam untuk bertuah, salam Takzim Selalu semoga persahabatan ini tetap akan langgeng dan blog anda semakin eksis kedepannya

Iklan

Diterbitkan oleh

91 thoughts on “>Buku 58 WEBSITE dan BLOG Pilihan dari PC MILD”

  1. >itu bigimana caranya punya pagerank sampai 8, ckckck….wah , ikutan bangga ternyata si embun ikut jadi blog pilihan di pcmild. hoho,,, kapan yah gilaran blogku? ^mimpi kalee^

  2. >Wah, Trimakasih ya Kang… Embun tidak bisa berkta2 apapun atas bantuan akang ini,… Maaf ya Kang saya merepotkan akang trus…. Saya Hanya bisa mendoakan Akang, Semoga akang bisa sukses dalam semua yang akang kerjakan…Sekali lagi Trima kasih…

  3. >salut deh buat Embun, kayaknya ni anak muncul muncul terus di majalah, bakat terkenal thu hahah, dan Om munir, Om munir selalu merepiewnya, Om munir deket tha ama tempatnya Mbun, kok bisa dapet majalah tu hehehe

  4. >wah sahabatnya hebatpernah suatu waktu sahabat saya membawa buku yg ternyata di dalamnya di bahas blog saya yang lama.ternyata blog saya yg sudah sekitar 1,5 tahun saya ga urus itu jauh lebih dahsyat ketimbang blog saya yg sekarang 🙂

  5. >Hadir kembali Bang Munir maaf baru berkunjung lagi kemaren seminggu ke luar kotaWah ketemu info yang sangat bermanfaat, saya sebelumnya juga sering langganan PC Mild dan PC Media tapi di Tahun 2010 ini agak jarang karena berbagai kesibukan offline …. Belajar PHP, Javascript, Ajax dll kadang bikin pusing njlimet tapi kadang juga mengasikkan … tapi banyak pusingnya heeee …. karena background keilmuan saya bukan IT apalagi Programing kebetulan sangat hobi aja ttg otakatik kompi, ponsel, elektronik dll. yang penting berani untuk mencoba dan mencoba trial and error heeee …. kalau berhasil puasnya bukan main walau seringnya ketemu error heeee …Blogger dg skill PHP, Java,Ajax,Coding dll pasti sangat mantab ….

  6. >Oh ya lupa tadi dah review Alexa Bang Munir tapi masih dalam proses antrian untuk di Approve sama Alexa, thank juga dah mereview Alexa saya.Salam hangat selalu semoga makin sukses

  7. >Pak Munir jadi pinter posting tutorial blog gara-gara rajin baca tabloid komputer, ya. Ilmu memang bisa didapat dimana saja asalkan kita mau menjemputnya.Terima kasih infonya, Pak

  8. >bukunya nya bagus nih, sepertinya mesti cari-cari di loper koran sekarang juga. udah sebulan ini belum beli PC mild yg baru, phonank juga tadinya langganan lHo…Waduh phonank ketinggalan info nih…

  9. >jadi belom liat photonya embun ya bang?maaf baru mampir nehbaru pulang dari jakartapostingan kemaren tuh muncul terjadwal semuaphoto embun ada dihttp://bloggerbertuah.blogspot.com/2010/03/photo-kopdar-ma-elpa.html

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s