>Hidup Melupakan Bathin akan tersesat

>

Hidup ini begitu indah dan sangat mempesona, kadang kita terlupa apa tujuan sebenarnya kita hidup, Renungkanlah, datang sendiri tidak bawa apa apa,pulang sendiri tidak bawa apa apa
sebenarnya itulah kehidupan, mudah dikatakan,  sulit dirasakan,  selalu merasa semua adalah milikku anakku, isteriku, pekerjaanku, rumahku, mobilku, kepandaianku, ilmu, amalku, ibadahku. padahal semua milikNYA.
Kita Sering bertindak dengan mendahulukan nafsu, tanpa memperdulikan bisikan hati, padahal hati tak akan pernah bohong, bathin akan selalu membisikkan kebenaran
pandangan mata selalu bersalah, pandangan nafsu selalu melulu, pandangan hati itu yang hakiki, mari, bersih bersih,  memurnikan hati, memurnikan RASA, agar kita saat kembali dalam jiwa yang tenang ridha dan Diridhai oleh Nya
Postingan ini saya sadur dari hasil saya chat dengan Kang Boed yang lama nggak muncul karena kesibukan Spritual.
Hampir tujuh bulan ngeblog saya hanya bisa selalu menerima award dari sahabat maka dikesempatan ini saya juga ingin membagikan award buatan saya sendiri , tapi mohon maaf awardnya jelek karena saya nggak tahu photosop atau pengolah gambar sejenisnya.halah kok pake gambar bunga lebay ya.  Award ini kubagi untuk
14. Nyach
Kalian Semua adalah inspirasiku thanks for all
Iklan

Diterbitkan oleh

59 thoughts on “>Hidup Melupakan Bathin akan tersesat”

  1. >kunjungan perdana kang.. mudah2an award akang tersebut bisa mempererat tali silaturrahmi dan persahabatan bagi semua.. aminn.. salam kenal ya..

  2. >Renungan mantap. Awardnya, mantap juga. Saya sudah nyampe pak Munir. Cuma belum bisa leluasa bw, modem bermasalah. Ini lewat hp,sayangnya tidak semua blog bisa diberi komentar dgn mudah spt ini. Terimakasih awardnyam

  3. >Alhamdulillah… Merupakan sebuah kehormatan besar mendapatkan ewot dari sobatku ini. Terima kasih sobat. Aku gondol nih ewotnya…Oya, selamat sibuk jadi panitia UN, hehehe….

  4. >Betul mas, seringkali kita lupa akan tujuan hidup kita ya. Kita pikir hanya utk mendapatkan rumah, mobil, dll. Padahal itu semua kan hanya sarana agar kita melakukan tugas kita yg semestinya sebagai manusia. makasih diingetin. Dan selamat udah berhasil menciptakan award sendiri!

  5. >salut karna bisa konsisten ngeblog selama itu pak :)wah award yang keren, tapi saya ngga dapet ya..hiks. gpp hehe, semoga award ini dapat mempererat silaturahmi antar blogger. amiin.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s