>Mimpi Tentang Blog

>Mungkin karena begitu sering ngeblog ,blogwalking dan komentar , sampai-sampai tadi malam terbawa mimpi, aku mendengar suara “hei jika kamu satu hari hanya punya kesempatan BW ke 10 blog lalu Modem kamu macet maka blog mana yang akan kamu kunjungi, dan apa alasan kamu

Lalu didalam mimpi saya menjawab :
1. www.attayaya.net, karena ku begitu kagum dengan tulisan-tulisannya dan juga
Artikelnya Postingannya mendapatkan visitor dari Google yang banyak, nggak
Seperti blog aku
kalau nggak blogwalking ya hilang deh Visitor, bang Atta ajarin dunk, SEO dan
Keywordnya.
2. Fatamorgana. Bukan karena Nepotisme atau KKN tapi memang aku kagum dengan gaya
Bertutur blog ini, coba bandingin ama blog aku, wihh ngumpet ahhh
3. Nuansa Pena. entah mengapa kalau aku berkunjung ke blog ini selalu mengembalikan
semangat saya, meski lagi kehilangan mood.
4. Alamendah. Saya selalu mengagumi
Tulisan-tulisan beliau tentang Alam.
5. Cinta Hakiki. blog ini jangan ditanya kualitas tulisannya makanya aku review di
Disini dan di Berpikir Positif.
6. Ivan Kavalera. Saya sangat suka membaca tulisan sastra dan rekam jejak tokohnya
yang memberi banyak pengetahuan Baru.
7. Sang Cerpenis. Blogger yang sangat aku hormati.
8. Medianers, Sahabat sepantaran ngeblog, jadi usia blognya hampir sama ama blog aku
9. Clara, Aku suka style menulisnya
10. BRI Veteran Jakarta. Mas Johnson selalu memberi sapaan Pembuka di Pagi hari
yang Sangat menyemangati aku

Demikianlah Jawaban aku dalam mimpi itu, wah mimpi kok bisa sedetail itu, mimpi apa menghayal, wk wk wk kaburrrrrrrr

Iklan

Diterbitkan oleh

18 thoughts on “>Mimpi Tentang Blog”

  1. >Lho kok hilang komentku bang ?Diulang aja deh, terimaksih banyak atas segala perhatiaannya keblog cinta hakiki dan semoga mimpi bang Munir terwujud, karena berkah dari hasil silaturrahmi amin…

  2. >wah mimpi kok bisa sedetil itu banghehehehe….aku sangat berbangga sekalian cemasabisan blogku biasa-biasa aja kok bangsumprit suersekalian majang link "munir ardi rajang"

  3. >Alhamdulillah …. persahabatan kita sampai terbawa mimpi, ini merupakan bukti bahwa blog dapat dipakai untuk sarana silaturahmi. Bahkan lebih baik dari persahabatan didunia nyata! Trims atas persahabatan ini kita jadikan keluarga besar saja, dan bila Allah berkehendak kita bisa bertemu tidak dimimpi tapi nyata! Amin!

  4. >mimpi yang detail, heheh bang atta memang baik kok mas….. gak salah itu.cuma malem ini keknya ada sesuatu. sms ku gak dibales dari tadi huaaaa….huaaaa…huaaaa

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s