>Rindu Template Lama

>

Entah mengapa aku jadi rindu dengan template berpikir positif yang dulu, rindu dengan Headernya dan juga menu serta sidebarnya, nah untuk untuk mengobati kerinduan itu blog aku yang satu kuberi template dan header yang sama persis dengan template berpikir positif, sebelum berganti baju kemarin.

Referensi blog adalah blog yang berisi tentang Review blog, tips blog dan juga list blog, nah yang aku heran meski baru posting 6 artikel kok bisa langsung PR 2, nah blog ini baru punya 2 link itupun link dari yang berhasil menjawab kuis kemarin.

Nah sekarang aku akan memberi pertanyaan lagi,  siapa yang bisa menjawab maka linknya akan saya pasang di blog saya tersebut dan blognya akan saya review pula diblog tersebut.
nah pertanyaannya : Sebutkan 2 lagu OST dari Armageddon, (maaf ya karena filmnya bukan film baru)
ok selamat menjawab mudah-mudahan benar

Iklan

Diterbitkan oleh

61 tanggapan untuk “>Rindu Template Lama”

  1. >I Don't Want To Miss A Thing – AerosmithRemember Me – Journey & Steve Augeribenar ga bg???? hehhehehe….klu benar review postingan kontes aku yg bang .. 😀

  2. >Haduh, itu film jaman saya masih SMP, makanya punya CD soundtracknya. Hihi. Favorite saya, leaving on the jet plane oleh Chantal kreviazuk dan wish i were you oleh Patty Smyth.Pak Munir paling bisa bikin pertanyaan, ^^

  3. >wah kalau soal gini gampang ya kan bisa minta bantuan om google oke deh semua bener jadi tak pasang linknya semua kalau fatamorgana memang udah ada postingnya diblog itu jadi nanti , putri malu deh yang di review

  4. >mampir mas..wah ada tebakan nechkalo ga salah film armageddon ini tahun 1998 ya mas di release oleh Disney's Touch…apa gitu lupa hehe..kalo OST nya salah duanya adalahAerosmith : I Don't Want to Miss a ThingJon Bon Jovi : Mister Big Timebener ga ya mas hihiSukses Slalu!

  5. >Berkunjung di malam hari mo ngucapin salam jabat erat buat sahabat, semoga sehat wal afiat ……Semoga makin keren dan exist blognya ….. saya awal2 ngeblog paling suka gonta ganti theme/template kadang gak nahan pingin ganti dan mencoba template baru, tapi sekarang jarang ganti karena dah saya customisasi/oprek dalamnya …. semua gambar saya kompres ulang jadi keciiiiiilll banget ukurannya tapi tampilan tetap sama, fungsi2 yg gak penting saya buang ……. supaya loading enteng ,,,,

  6. >OOTP : saya lagi heran dah mereview blog ini di Alexa baik dg akun Alexa maupun Facebook bahkan sampai 3 kali tapi di Alexa Review kenapa gak muncul2 yaaaaa ….. Jangan2 tante Alexa lagi marah ama saya heeeee …..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s