>Tiga Hari tidak tahu ingin nulis apa

>

 Kesibukan Di dunia nyata begitu banyak, kemudian ide yang memang sempit sekarang malah menghilang tak tahu  ingin menuliskan apapun jadilah tanpa update selama beberapa hari akibatnya Indonesia Matters peringkat blog ini turun ke 24 dari 5 wihh jauh sekali .

Ada juga sahabat yang menyarangkan katanya kalau lagi nggak punya ide mending istirahat aja dulu, untuk menyegarkan pikiran.Untunglah Alexa nggak terjun juga, karena  sahabat nggak ninggalin blog ini, meskipun ada yang belum sempat aku kunjungi , maaf ya. Ada sahabat yang sampai 3 kali komentar dipostingan kemarin, mas Achen, Buwel, Mbak Fanny dan Sudinoe terimakasih . Planet Aqidah Jangan ngambek ya Pak nanti aku  kunjungi sekalian dirumah

Entahlah apa kedepan aku masih punya menulis sesuatu yang punya isi, nggak seperti postingan ini yang asal Posting sesuai kategori/labelnya.

Diterbitkan oleh

75 thoughts on “>Tiga Hari tidak tahu ingin nulis apa”

  1. >siang mas…beberapa hari ngga mampir kesiniternyata ada yang fresh dimata saya, bedah rumah ya mas?wah sepertinya butuh sedikit refreshing mas biar freshh jagan terlalau dipaksakan nanti hasilnya justru ga sepeerti yg diharapkan…selamat libur mas..Sukses Slalu!

  2. >semangat… semangat…*bawa pom pom jejingkrakan kasih semangat si Om :p*kadang asal posting belum tentu asal posting hasilnya asal Om..buat yg baca mungkin jd g asal*koq kaya na komenku mbulet yah hu hu*happy sunday…

  3. >Semua blogger kayaknya pernah mengalami kondisi seperti itu …. yang penting tetap semangat …. dengan saling bersilaturahmi dan blogwalking jadi banyak inspirasi ….

  4. >Persis sob… Apalagi blog saya, blog yang gak bisa bebas nulis, hehehe… Ide untuk nulis totorial hampir abis ni. Kadang suka bingung harus nulis apa lagi.Kayaknya harus berganti arah ni, jadi blog "Semau Gue", hehehe…

  5. >met malem sobat, kami datang untuk mengundang sobat sekalian ke blog baru kami sekaligus minta izin saling follow mengingat kami belum mempunyai space untuk blogroll, terimakasih atas perhatianya, saya tunggu kunjungan dan follow baliknya

  6. >terkadang juga saya begitu mas..wajar…bukan master….jadi ada kalanya juga habis akal buat tutorial..hehehetapi kalo lagi ada…buat tutorialnya sampe seharian…dari nyusun code..pengetesan kelayakan…sampe publising…hehehe

  7. >wahwah….kena sYndrome stuck idea..hehehe..mentok mau bikin tulisan apa lagi,, heheheyah sama lah phonank juga, tapi karena sering mondar-mandir blogywalking, jadi nemu ajah ide.. hehe

  8. >Saya biasanya kalo nggak ada ide yang sesuai labelpun nggak bisa updete, mungkin mas munir nyoba ajah yang tanpa label ataupun uncategorized… hehhheya isinya bebas ajah sesuai hobby ataupun hal2 yang mas munir suka… tapi hanya saran thok Mas… 🙂

  9. >kalau udah gak tau mau nulis apa..tenang dulu 🙂 ntar juga ada aja ide yang akan bermunculan dengan sendirinya…atau bila perlu coba cari2 pemandangan baru deh hhhehesemoga idenya bisa muncul yahoh ya jgn lupa mampir yah 😀

  10. >wuaah saya pikir karena punya blog lain.seperti saya ada blog lain di kompasiana, multiply. Bingung juga saat akan menulis di blogspot.kerana memang saya menulis secara berbeda di masing-masing blog.bisa seminggu lebih saya gak nulis..

  11. >Om.. aku kan dah minta dukungan, kutulis di blog, hehe, segan mau minta terus.. kalo berkenan Dukung aku yah Om :D, aku ngga minta ama senior aja kok, semuanya 😀 met malem Om, ngedumel ni haha

  12. >saya komen disini kok bisa menghilang yaapa ada yang nangkep atau gimanatapi salut dengan mas ardi, kerajinan dalam BW, posting asal saja rame pengunjung apalagi kalau tulisan syarat dengan isi

  13. >ngeblog kan ga harus nguber setoran mas, apalagi kalo lagi koneksi lemot, kerjaan di dunia nyata.. n PLN yang byar pet he he, enjoy your life 😀

Tinggalkan Balasan

