>Lucu dan kapok Nembak Dengan Tante Seksi

>

Lucu juga sekaligus kapok nembak keyword seperti yang yang saya lakukan pada postingan kemarin ,ya postingan yang berjudul tante kapan kau kurus dan seksi memang mendatangkan traffic dan pageview yang banyak karena postingan itu mangkal di no .1 pada halaman google dengan keyword tante kurus dan seksi, seperti yang terlihat pada gambar di atas, seumur-umur deh barusan visitor blog ini sebanyak itu.
Cuma akibatnya  blog ini di halaman itu ada bersama situs bokep dan vulgar lainnya, lucu juga , melihatnya Namanya Berpikir Positif dan deskripsinya, blog pencerahan dan renungan  tetapi yang dibawahnya adalah situs vulgar semua wih kapok deh dan nggak lagi, tapi mikir-mikir judul diatas apa nggak nembak lagi ya, (wihhh kabur dar kayaknya udah melenceng banget nih blog) pleaese help  bring me back to the truth and faith.Tapi kalau dipikir lagi nggak apa-apa deh siapa tahu ada penggemar blog semacam itu membuka blog ini dan bisa membaca salah satu artikel dakwah atau renungan disini semoga bisa merubah sikap dan sifatnya.
Iklan

Diterbitkan oleh

42 tanggapan untuk “>Lucu dan kapok Nembak Dengan Tante Seksi”

  1. >Ha ha..,banyak yang tertipu dong bang..,tapi bagus juga supaya mereka-mereka yang awal niatnya mau cari yang begituan.. bisa dapat pencerahan di blog ini..,pantas Indonesia hancur, ternyata masih banyak juga yang cari-cari yang begitu di'..

  2. >He he, lagi lola bang, tadi gak bisa koment.dengan label seperti ini bisa mengundang kawan diluar jalur untuk mendapakan tausiah Bang. jadi ya gak apa-apa niatnya kan baik.

  3. >hahaha…lucu banget tuh, Bang…tapi kan niatnya baik? dan seperti yang telah disebutkan, siapa tahu ada makhluk "porn adiktif" yang nyasar ke blog ini, lalu tiba-tiba insaf? hehe…sukses selalu, Bang Munir..

  4. >saya pikir nembak keyword tidak masalah mas, soal berdampingan dengan yang semacam itu bukan salah kita kan, kalau memang dalam keyword yang dipilih adalah posting pencerahan di dalamnya bukan suatu hal yang salahjadi ingat kangboed yang lama tidak kedengaran teriakannyaI LOVE YOU FULLLLL

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s