>Luangkan Waktu anda untuk Hal-hal yang bermanfaat

>

  • Luangkan waktu untuk BEKERJA, itu adalah harga untuk mencapai sukses.
  • Luangkan waktu untuk BERPIKIR, itu adalah sumber mencapai kebijaksanaan
  • Luangkan waktu untuk BERMAIN, itu adalah rahasia  awet muda.
  • Luangkan waktu untuk membaca, itu adalah dasar  dari berbagai pengetahuan
  • Luangkan waktu untuk menolong dan berinteraksi dengan sahabat  itu adalah  sumber dari kebahagiaan.
  • Luangkan waktu untuk cinta, itu adalah salah satu warna  hidup.
  • Luangkan waktu untuk bermimpi dan bercita-cita itu tonggak untuk mencapai taraf hidup
  • Luangkan waktu untuk senyum dan tertawa itu adalah nyanyian  membantu meringankan beban hidup.  
  • Tetapi satu yang terakhir bukan luangkan tetapi prioritaskan waktu anda untuk beribadah dan berdzikir untuk membersihkan diri, hati ,meningkatkan keimanan dan alangkah baiknya jika pada 8 hal sebelumnya dikerjakan dengan niat karena ingin mencapai ridha Nya sehingga semua bernilai ibadah. 

Terimakasih untuk Mbak Reni yang telah memberi saya award sebuah award cantik  spring flowers



juga untuk rekan Nyach and Company yang memberi award 

terimakasih untuk awardnya semoga persahabatan semakin erat dan nyata

Diterbitkan oleh

59 thoughts on “>Luangkan Waktu anda untuk Hal-hal yang bermanfaat”

  1. >Selamat Awardnya Kang…Oia saya mau mengucapkan Terimakasih sebesar2 nya atas dukungan akang selama ini kepada blog saya.. Alhamdulillah saya mendapatkan posisi ke 3 dalam kontes ini.. Semoga Persahabatan kita tambah erat dengan kontes ini. Trimakasih sahabat Ku… Jasa mu ini akan selalu ku kenang sampai jasad ini tidak lagi bernyawa..

  2. >[Luangkan waktu untuk BERMAIN, itu adalah rahasia awet muda.]Ini nih yang paling mudah diamalkan, kalau meluangkan waktu untuk berpikir nanti anggaran buat beli aspirin sama panadol saya bisa naik

  3. >Kbr Saya Sehat Kang Munir, termakasih ya kang atas semua Dukungannya. Saya tidak bisa memberikan apa2 untuk Akang, saya hanya bisa mendoakan Sukses dan Sehat selalu buat Akang…Senang bisa Kenal dan Bersahabat sama Akang…

  4. >saya yakin dengan BW dan update teratur blog ini akan menembus 100 ribuan pada minggu inimantabs dan tetap semangat, mengejar alexa namun tetap tidak lari dari pencerahansalam dari pamekasan madura

Tinggalkan Balasan

