>Aku Briaannn bukan Munir ardi

>

Aku  Brian 

Bukan Munir Ardi   
Di dua postingan sebelumnya jelas-jelas saya tulis bahwa postingan tersebut ditulis oleh BRIAN , tapi masih banyak sahabat yang berkomentar , bang munir, kang munir, pak munir, jadi aku yang newbie ini akhirnya tahu kalau didunia blogger berlaku skimming,  tapi sudahlah malam ini adalah terakhir aku posting pada blog ini terimakasih untuk sahabat pak munir yang menghargai tulisan aku yang tiada isinya itu.

Tadi sore aku sempat keluar kota sekedar untuk merenung sambil nyari lokasi yang bagus untuk berfoto sebagai kenang-kenangan aku di blog ini , sebagai tanda bahwa BRIAN sang pemberontak pernah menulis di blog ini karena sebuah keberuntungan, inilah hasil jepretan yayank ijin ya pak munir pasang untuk terakhir kalinya:

Diterbitkan oleh

40 tanggapan untuk “>Aku Briaannn bukan Munir ardi”

  1. >Loh memang Bang munirnya kemana yahh pantasan bl;om kunjung dan komeng balik …!!!yah mungkin saja blog berpikiran postif ini sudah menjadi image nya bang munir jadi para sobat2nya sudah terbiasa gitu lohh…oke deh salam bt Bang munir di tunggu kunjungan baliknya sudah disiapkan kopi hangat tuchhh

  2. >he he he jangan marah dooong Mas Briaaaannnn….kan sebelumnya saya dah di kabari sama Bang Munir, kalo Bang Munir tuh lagi ada tugas yang cukup lamaaa jadi sebagai penggantinya sementara ya mas Brian yang diberi tugas penggantinya he he he

  3. >Tetaplah silaturahmi di sahabat Bang Munir, seperti yang kamu lakukan selama mendapat tugas mengisi blog Bang Munir, trims brian atas kunjunganmua yang beruntun membuatku tertatih-tatih mengimbanginya!

Tinggalkan Balasan

