>Stress dan merasa Sangat Tertekan Cobalah Terapi satu lelucon perhari

>

Begitu banyak kegiatan dalam satu hari  hidup kita,  membuat  lebih sibuk dari hari ke hari, dan ini meningkatkan stress sehingga menyebabkan tekanan darah naik dan tentu saja berbahaya bagi kesehatan. Jika  itu menimpa anda, cobalah untuk mengatasinya dengan terapi membaca satu bacaan humor dalam satu hari . Hanya dengan satu lelucon yang bagus dalam sehari, benar-benar dapat meringankan tingkat  stress anda dan membuat hormon kembali  normal.

Saat ini, ada banyak sumber dari mana anda bisa mendapatkan lelucon lucu, koran, majalah atau dari TV tetapi bagi para blogger tentu saja banyak blog humor  yang ingin berbagi sisi humor mereka secara online. Ada banyak jenis lelucon ,lelucon pengacara, lelucon dokter, tetapi ada pula humor yang agak sedikit ngeres, jadi Anda memiliki  beragam pilihan dalam hal memilih jenis lelucon yang sesuai selera Anda. Tinggal googling aja

Nah sekarang ini nampaknya kita akan semakin dimanjakan dengan adanya lomba puisi kocak yang diakan mbak fanny, jadi pasti dunia blogger kembali akan dipenuhi dengan puisi kocak yang bisa menghibur hati.

Iklan

Diterbitkan oleh

53 tanggapan untuk “>Stress dan merasa Sangat Tertekan Cobalah Terapi satu lelucon perhari”

  1. >"Saat ini, ada banyak sumber dari mana anda bisa mendapatkan lelucon lucu, koran, majalah atau dari TV tetapi bagi para blogger tentu saja banyak blog humor yang ingin berbagi sisi humor mereka secara online."kebetulan nih, blog saya banyak artikel humor seger nya.. gak percaya ? kunjungin aja…he.he..he.. (promosi dikit)

  2. >wah, kalo saya terapi lelucon ngga cuma satu kali…hehehehepagi2 liat lelucon spongebob, siang dapet lelucon dari temen sekolah, malem nonton ovj…hehehehejadi 3 kali sehari…

  3. >Terapi yang mudah ya bang. Banyak kok humor yang bisa dibaca.Thanks tipnya.Salam hangat dari Plesiran-media untuk mempromosikan pariwisata daerah anda secara gratis. Pengirim artikel yang dimuat akan mendapat tali asih berupa sebuah buku yang bermanfaat. Silahkan join di Plesiran.

  4. >Selain membaca humor juga lebih banyak mendekatkan diri kepada Allah agar mendapat bimbingan dan petunjuk-Nya.Juga dekatkanlah antara cita2,keinginan atau kemauan dengan kondisi kita. Jika terlalu jauh dan tak tercapai bisa stress kan.Salam hangat dari BlogCamp

  5. >Hhahahah…bener tuh mas.Lebih baik ketawa ketiwi daripada stress 😀 Hhehehe..Oh..ya, mbak Fanny ngadain lomba mulu yah mas.Banyak duit kayaknya, wkakkaka…

  6. >kalau kita tidak pernah tertawa maka otak akan tegang dan cepat tua katanya, memang dengan ada humor akan memberikan suasana segar lepas segala persoalan yang dihadapi

  7. >Lia juga kalo stress suka nonton komedi yang lucu2 atau baca komik donald bebek..hehehehestress harus cepat2 dihilangkan berbahaya :)makasih

  8. >halo sob..bener juga sih, dengan rutinitas sehari2 pasti bikin stress nah kalo ada lelucon kan bisa sedikit ngilangin stressnya tuh.. tapi kalo bikin puisi lucu aku ga bisa.. hehe.. sukses slalu..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s