>Mama Lauren Masih jadi keyword paling di cari

>Satu minggu ini Mama Lauren menjadi keyword yang paling banyak dicari berrkenan dengan hal itu saya ingin posting sebuah artikel di bawah ini, selamat membaca :

الله فلا مضل له ومن يضلل فلا هادي له وأشهد أن لا إله إلا الله وحده لا شريك له وأشهد أن محمدا عبده ورسوله يا أيها الذين آمنوا اتقوا الله حق تقاته ولا تموتن إلا وأنتم مسلمون
 يا أيها الناس اتقوا ربكم الذي خلقكم من نفس واحدة وخلق منها زوجها وبث منهما رجالا كثيرا ونساء واتقوا الله الذي تساءلون به والأرحام إن الله كان عليكم رقيبا
 يا أيها الذين آمنوا اتقوا الله وقولوا قولا سديدا . يصلح لكم أعمالكم ويغفر لكم ذنوبكم
 ومن يطع الله ورسوله فقد فاز فوزا عظيما
  
, ramal meramal adalah perbuatan syirik yang dilarang oleh Allah dan Rasulnya , bahkan beliau mengancam barangsiapa yang mempercayainya bahwa shalatnya tidak akan diterima selama 40 hari 40 malam. Perkara ghaib hanya diketahui oleh Allah I dan tidak diketahui oleh seorang manusia pun bahkan Rasulullah  sehingga semua pengakuan tentang hal ghaib adalah tidak dapat dipercaya. 
Di tengah masyarakat saat ini, kita dapatkan berbagai macam ramalan yang terlarang tersebut, seperti: ramalan nasib, jodoh, rezki dll, dengan berbagai sarana seperti ramalan bintang (astrologi), bola kristal, kartu truf dll. Semua ini adalah kesyirikan yang harus dihindari.
Dan yang tak kalah hebohnya adalah ramalan tentang hari kiamat yang kesemua kita tidak mengetahui secara pasti apa maksud orang-orang yang menyebarkan hal-hal seperti ini.
Kita semua yakin akan adanya hari kiamat bahkan kedatangannya, namun tidak ada satupun yang mengetahui kapan datangnya hari kiamat itu, bahkan Rasulullah  sekalipun. Sebagaimana yang terdapat dalam riwayat hadits yang shahih bahwa Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam pernah ditanya oleh malaikat Jibril yang datang dalam wujud seorang Arab Badui, beliau ditanya mengenai kapan hari kiamat terjadi. Lantas beliau menjawab,
مَا الْمَسْئُولُ عَنْهَا بِأَعْلَمَ مِنَ السَّائِلِ
Orang yang ditanya tidak lebih tahu dari yang bertanya.”
Sungguh sangat mengherankan yang terjadi saat ini. Beberapa kelompok atau tukang ramal yang sudah pasti suka berdusta, ada yang mengetahui kapan terjadinya kiamat. Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam sendiri tidak mengetahui terjadinya hari kiamat, padahal beliau adalah orang yang paling dekat dengan Allah. Begitu pula malaikat Jibril selaku penyampai wahyu dari Allah juga tidak mengetahui kapan terjadinya hari kiamat. Jika Nabi yang paling mulia dan malaikat yang mulia saja tidak mengetahui tanggal, bulan atau tahun terjadinya hari kiamat, sudah sepantasnya orang selain keduanya tidak mengetahui hal tersebut.
Perlu ditegaskan pula bahwa waktu terjadinya hari kiamat termasuk perkara ghoib dan menjadi kekhususan Allah yang mengetahuinya. Sehingga sungguh sangat dusta jika beberapa paranormal bisa menentukan waktu tersebut. Ingatlah, hanya Allah yang mengetahui terjadinya kiamat.
 “Manusia bertanya kepadamu tentang hari berbangkit. Katakanlah: “Sesungguhnya pengetahuan tentang hari berbangkit itu hanya di sisi Allah”. Dan tahukah kamu (hai Muhammad), boleh jadi hari berbangkit itu sudah dekat waktunya.” (QS. Al Ahzab: 63)
يَسْأَلُونَكَ عَنِ السَّاعَةِ أَيَّانَ مُرْسَاهَا, فِيمَ أَنْتَ مِنْ ذِكْرَاهَا, إِلَى رَبِّكَ مُنْتَهَاهَا
(Orang-orang kafir) bertanya kepadamu (Muhammad) tentang hari berbangkit, kapankah terjadinya?. Siapakah kamu (sehingga) dapat menyebutkan (waktunya). Kepada Rabbmulah dikembalikan kesudahannya (ketentuan waktunya).” (QS. An Naazi’at: 42-44)
Ayat-ayat tersebut dengan sangat jelas menunjukkan bahwa tidak satu pun makhluk yang mengetahui kapan terjadinya hari kiamat, tidak ada yang mengetahui waktunya selain Allah Ta’ala. Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam pun tidak mengetahui karena waktu tersebut termasuk di antara mafaatihul ghoib (kunci-kunci ilmu ghoib) yang hanya Allah saja yang mengetahuinya. Mengenai mafaatihul ghoib yang dimaksudkan dapat dilihat pada firman Allah,
 “Sesungguhnya Allah, hanya pada sisi-Nya sajalah pengetahuan tentang Hari Kiamat; dan Dia-lah Yang menurunkan hujan, dan mengetahui apa yang ada dalam rahim. Dan tiada seorang pun yang dapat mengetahui (dengan pasti) apa yang akan diusahakannya besok. Dan tiada seorang pun yang dapat mengetahui di bumi mana dia akan mati. Sesungguhnya Allah Maha Mengetahui lagi Maha Mengenal.” (QS. Luqman: 34).
demikianlah semoga kita tidak tersesat dengan mempercayai sebuah ramalan.
Iklan

Diterbitkan oleh

46 tanggapan untuk “>Mama Lauren Masih jadi keyword paling di cari”

  1. >Ramal meramal adalah pertanda kurangnya Tauhid didalam dada seseorang, seolah-olah dia bisa mengusahakan sesuatu dengan hasil ramalan itu, padahal soal qodha dan qodhar sudah ditentukan Sang Khaliq secara azali. ramal meramal adalah suatu sikap memberontak dari tauhid, perbuatan tidak sabar dan seolah-olah dia bisa Mendahului "garisan" Si Penciptanya. so yang wajar-wajar sajalah, dan tetap qonaah dengan segala pemberian Tuhan.

  2. >Masa modern ini masih banyak ramal-meramal yang juga dikemas dengan "modern" dan dipromosikan di banyak media termasuk televisi. Semoga umat Islam sadar dan kembali ke aqidah yang benar.Salam ukhuwah

  3. >Wah klo aku sendiri sih dari jaman dulu ga pernah percaya sama yg namanya ramalan….aku cuma percaya klo Tuhan udah menggariskan yg terbaik jadi ga perlu juga kayanya percaya sama Ramalan…..tp klo masalah Keyword kayanya emank bener tuh Sob…….n Lumayan buat naikkin SEO klo bikin post ini hhe……….Sob aku Follow ya(Dj-Site)….klo berkenan tolong Follow balik…thnx

  4. >Wow pembahasan yang bagus sekali bang munir tentang seputar ramalan..kalo waktu sd saya suka tuh sama yg namanya ramalan apalagi ramalan bintang, hahahatapi setelah besar ternyata percaya dengan ramalan itu dosa, jadinya daripada dosa mending saya jauhi, hehehe^^salam blogger 😀

  5. >"Barangsiapa yang mendatangi seorang peramal lalumempercayai apa yang diramalkan, maka ia telah kufur terhadap wahyu yang diturunkankepada Nabi Muhammad Shallallahu 'alaihi wa sallam ." (HR. Tirmidzi No. 135, Abu Dawud No. 3904, IbnuMajah No. 639 dan Ahmad No. 9252)

  6. >Tidak semua bentuk ramalan sesat bang, soalnya di pelajaran matematika juga ada rumus forcasting untuk meramalkan kemungkinan-kemungkinan yang akan terjadi dari data-data kuantitatif, misalnya ramalan penjualan. Ramalan BMG juga bisa termasuk yang tidak sesat karena bukan "perdukunan".

  7. >Kalo soal kiamat, tiap hari juga ada yaitu kiamat sugra (kecil). Kalau kiamat galaksi kita, kemungkinannya 5 milyar tahun lagi jika dihitung dari masa aktif energi matahari. Tapi kalau Allah menghendaki, besok pun bisa saja terjadi

  8. >karena masa depan sangatlah penting sehingga banyak orang mencari berbagai cara untuk masa depan yang baik, tapi ingat masa depan yang hakiki adalah masa setelah mati….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s