>Hati-hati memelihara tanaman ini

>

Ini adalah tanaman yang kita miliki dalam Rumah atau kantor, ia termasuk jenis keladi namun nama tanaman ini sendiri belum aku cari di wilkipedia atau di google tapi saya yakin anda pasti sering melihatnya sehari-hari

Ternyata tanaman ini sangat berbahaya. Kita perlu perlu perduli dengan hal ini karena bunga ini sangat umum kita jumpai di rumah-rumah penduduk  seperti  saya sendiri memiliki beberapa pot tanaman ini !

tanaman sangat beracun seorang teman dari malaysia yaitu bujang susah memberitakan hampir kehilangan anaknya yang meletakkan sepotong daun tanaman ini di mulutnya dan lidahnya membengkak ke titik mati lemas. Kita juga perlu waspada dengan tanaman sejenisnya. karena bisa saja  beracun dan kita harus menyingkirkan mereka. Harap berhati-hati terhadap anak-anak kita. Seperti  kita yang  meninggalkan rumah anak-anak kita di tangan pembantu, Kita harus memberi mereka lingkungan yang aman di mana mereka bisa bermain dengan terlindungi.

Tanaman ini banyak di temukan di Rwanda, di banyak  Rumah. Ia adalah Racun Mematikan, terutama untuk anak-anak. Hal ini dapat membunuh anak-anak dalam waktu kurang dari satu menit dan orang dewasa dalam 15 menit. kita perlu membuangnya karena getahnya juga bisa menyebabkan kebuataan total jika mengenai mata.

Iklan

Diterbitkan oleh

45 tanggapan untuk “>Hati-hati memelihara tanaman ini”

  1. >Itu di tempatku namanya Beras Kutah (beras tumpah) kan bercak2 putih di daun spt beras yang tumpah… Tapi dia termasuk dalam keluarga aglonema.Di rumahku banyak tuh tanaman sejenis itu Bang.

  2. >Salam TakzimGa nyangka ya, kalau dipikir tanaman ini kurang bermanfaat juga bang, mending jangan dirawat kalau lebih besar modhoratnya. ya nggak bangeh makasih dulu ah sudah share informasiSalam takzim batavusqu

  3. >sy juga punya tanaman ini..perlu penelitian lebih lanjut kao memang tanaman ini berbahaya..soalnya banyak banget yg punya tanaman jenis ini..

  4. >Waduh bahaya bgt tuh Sob.,,,aku baru tau klo tanaman itu mematikan,.,….aku kira kaya tanaman lain biasa aja hhe….makasih info'y Sob…berguna bgt nie…..

  5. >Aku baru tahu kalo tanaman ini berbahayapadahal aku maunya pake sayur lho Bangpengganti sayur sop gitu..atau sayur urap..Lho..kok malah demo masak disinihehehehe..

  6. >membawa postingan ini saya jadi inget sewaktu makan bersama orang belanda, dan dia mengatkan bawah tanaman seperti ini berbahaya, namun dia tidak menerangkan seperti apa bahayanya. ijin copas boleh????

  7. >waduh… lia baru tau ini..makasih pak infonya.. sepertinya dirumah juga ada tanaman ini..walaupun gak ada anak2 kecil tp sbaiknya harus dihindari…makasih pak

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s