>mypage5 Daftar Langsung Dapet $5

>

anda tahu Facebook dan twitter kan? Jawabannya mungkin hampir 90 persen sudah mengenal kedua situs ini. Ya, Kedua situ jejaring sosial yang saat ini sangat populer dikalangan pengguna internet dan bisa dibilang sudah menjadi gaya hidup, agak ketinggalan rasanya kalau saat ini kita belum mempunyai account di sana.dengan member yang sudah mencapai ratusan juta saat ini. Nah bagi anda yang senang bermaian-main di web 2.0 tidak ada salahnya anda mencoba Mypage5. Situs yang satu ini menghadirkan konsep baru. Seperti situs jejaring pada umumnya, sharing menjadi aktivitas utama di Mypage5. Mulai dari upload file seperti video dan photo, kirim pesan, buat goup, bikin blog dll.
Tapi yang menarik di Mypage5 adalah untuk semua kegiatan kita ketika sudah login di myPage, akan di hargai dengan dollar, keren kan..?
Hehehe…

Nih baru tadi saya join ke Mypage5 dengan dilengkapi photo dan saya langsung di di kasih bonus $5.

Nah untuk lebih lengkapnya akan saya jabarkan rincian bayaran yang akan kita dapatkan kalau kita aktif di Mypage5:

1. Member baru sign up dengan dilengkapi photo langsung dapat $5. Kalau ngga dilengkapi poto ngga akan dibayar, so.. jangan lupa upload potonya yaaa… 🙂

2. Setiap kali kita login, akan langsung dibayar $0,01. (Dihitung cuma satu kali perhari)

3. Setiap kali profil kita lihat member lain, kita dibayar $0,01

4. Ngeblog dibayar $0,10. Akan Tetapi konten blog tidak boleh hasil copas, dan harus orisinil dan tidak menyertakan link ke blog lain. Kamu dapat membuat sampai 10 blog perhari, tapi hanya 4 blogs yang dihitung (dibayar) oleh MyPage5.

5. Kasih Comment di blog member lain dibayar $0,02. (Hanya diperbolehkan komen sampai 10 kali dalam satu hari)

6. Upload photo dibayar $0,02/photo. (Jumlah total yang diperbolehkan adalah 400 photo, jika Lebih dari jumlah tsb ga akan dibayar)

7. Memberi comment di photo yang diupload member lain, kita akan dibayar $0.02 (kita hanya Diperbolehkan hingga 5 comment perhari)

8. Memberi comment di halaman profil teman dibayar $0,02.
(Diperbolehkan hanya 10 comment perhari dan posting comment harus di halaman profil teman yang berbeda)

9. Bikin group dibayar $0,02
(silahkan buat group aja bisa fans club, ato komunitas lainnya)

10. Join group dan memberi comment pada group tsb dibayar $0,02. (Dalam sehari hanya diperbolehkan sampai 5 komen)

11. Bikin postingan di Classified, Tiap postingan dibayar $0,1. (Dalam sehari diperbolehkan membuat classified post hingga 10 kali)

12. Upload video dibayar $0,15. Video tidak boleh melanggar copyright. (Dalam sehari anda hanya boleh upload sampai 5 video)

13. Memberi comment di video yang diupload member lain, dibayar $0,02. (Dalam seharinya diperbolehkan komen sampai 5 kali)

14. Memberi comment di halaman band-band favorit, dibayar $0,02. (Diperbolehkan hingga 5 komen perhari.)

15. Nah inilah yang paling asik, jika kita meng invite teman, kita akan mendapat $1.

Hmmm… Asik kan??jadi kalau kita bisa invite 30 temen saja udah langsung dapet $30.

Ternyata situs jejaring saat ini bukan hanya sebagai sharing dan main-main saja, tapi juga sebagai alat meraup $$ bagi membernya.

Sambil mencari temen” kita juga dapat menghasilkan duit kan?
Hehehe..silahkan coba , info ini mungkin udah basi tapi ya sekedar nambah postingan aja

Iklan

Diterbitkan oleh

14 tanggapan untuk “>mypage5 Daftar Langsung Dapet $5”

  1. >hmmmm enak juga niih kayaknya, sana sini dapet dollar. cuma sayang yaaa saya bener2 belum focus niiih.trims yaaa atas infonya sangat membantu, sukses selalu n tetap semangat

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s