>3 Buku Yang Sedang Aku Baca dan Award Jiwa sukses

>Lucu juga bulan lalu aku memberi tag kepada 7 taman langit, tag tentang tujuh buku yang sedang aku baca, lalu 7 taman langit membagi tag itu kepada Nuansa Pena, lalu Mas Ahmad merubahnya menjadi tag 3 buku yang sedang aku baca dan membagi kepada aku kembali, eh akhirnya kembali lagi deh sama saya, bukan saya tidak mau kerja mas Ahmad tapi jujur sebulan ini aku terlalu sibuk sehingga tidak sempat membaca sebuah buku pun, nah minggu ini ketika ada waktu luang baru deh sempat membaca buku lagi, nah inilah 3 buku yang sedang aku baca:

1. Tawassul
     Mengintip Alam Barzah

Buku ini membuat saya rindu dengan teriakan kang boed 

Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaank
I Love U fullllllllllllllllllllllllllllllll
buku ini adalah tali asih dari kangboed karena menjadi top komentator ke 3 di blognya Kangboed (dot) com di bulan Februari, sayang sekali blog itu di suspend dan akhirnya mati suri, dan kangboed sekarang lagi menekuni sisi spritualnya, dan ia memang tidak pernah terlihat lagi di jagat blogosphere. Buku ini karangan Muhammad Luthfi Ghozali Seorang Sarjana Kuburan (Sarkub), buku ini menceritakan bahwa kematian bukan akhir dari segalanya. Bukan batas perpisahan kepada yang dicintai, bukan akhir dari kehidupan. Bahkan bagi orang-orang yang beriman dan beramal saleh, kematian di dunia adalah awal sebuah perjalanan panjang menuju kebahagiaan yang abadi untuk selama-lamanya. buku ini seakan mengintip keadaan disana di alam barzah, supaya ketika giliran itu sampai kepada kita,tidak menjadi kaget . Tentu saja buku ini disertai dalil-dalil yang kuat.Dengan bahasa yang sederhana buku ini sangat layak untuk dibaca oleh seorang muslim.

2. Photoshop Tutorials
    Creative Effects Karya Denie Kristiadi

Buku ini adalah buku saku yang diberikan secara free jika kita membeli majalah PC MIld,  ya buku ini isinya tentang cara membuat efek tertentu dengan menggunakan photoshop, saya memang sangat ingin belajar photoshop siapa tahu bisa sepintar bang atta kemarin yang membuat gempa besar di Pekanbaru.

3. Mahir bikin blog, portal dan forum
    pakai : wordpress, joomla dan PHpBB


Buku ini terbitan PT Gramedia setebal 95 halaman karangan Ni Ketut Susrini, Dunia maya memang sedang marak-maraknya, nah bagi anda yang ingin sukses dan eksis di dunia maya tapi terbentur masalah teknis, buku ini adalah jawabannya, ingin mahir buat blog dengan platform WordPress. Membuat forum dengan PhpBB dan membuat Portal dengan Joomla tidak ada salahnya anda memiliki buku ini, semua penjelasan disamapaikan secara detail dan dengan bahasa yang lugas dan mudah dimengerti sehingga mudah di pahami.

UPss akhirnya selesai tag ini dan itulah tiga buku yang sedang aku baca. Tag ini biarlah sampai di sini saja. dan nggak diteruskan lagi  saya hanya ingin memasang award yang diberi nama AWARD JIWA SUKSES yang diberikan oleh Batavusqu dan juga oleh kang enes.
Award ini saya teruskan kepada:

Mohon diterima ya , maaf sebelumnya kalau udah menerima dari sahabat lainnya.

Diterbitkan oleh

61 thoughts on “>3 Buku Yang Sedang Aku Baca dan Award Jiwa sukses”

  1. >Wah… si abang mau jadi sufi rupanya, hehehe…Eh, mau belajar Php juga rupanya. Saya malah dah lama gak baca buku bang. Sulit bagi waktu dengan ngasuh baby dan bloging, hehehe…Makasih ya ewotnya dah dipajang

  2. >makasih sebelumnya sobat, saya ijin save dulu awardnya, ntar besok2 saya "kerjain". soalnya sekarang saya lagi sibuk ngerjain sesuatu…oke, jujur saja, ini adalah award pertama yang bakal saya posting di blog saya.. sebelumnya ??? banyak banget saya dapet kiriman award, cuman saya males banget buat ngerjainnya. nah berhubung kali ini yang ngasih award adalah sobat yang sangat banyak membantu keberlangsungan blog saya, maka dengan senang hati saya akan ngerjain awardnya.. makasih sobat, suatu kehormatan tersendiri bagi saya mendapat award persahabatan darimu.

  3. >buku yg pertama..cocok utk mengisi ruang spiritual kitabuku ke 2 wajib dimiliki bwt yg pengen kreatif ngutak atik fotoyang ke 3 wajib bwt para bloger..:D

  4. >Selamat yah mas atas awardnya dan buku bacaannya manteb manteb nih, minjem dong yang "Mahir bikin blog, portal dan forum pakai : wordpress, joomla dan PHpBB", hehehesalam blogger kawan 😀

  5. >Buku yang pertama harus saya miliki tuh pak. Saya haus dgn yg berbau spiritual. Kalau yg kedua dan ketiga bisa deh sambil jalan :)Kayaknya tag ini yg paling oke dibanding tag2 yg dulu2 ya pak.

  6. >wow sepertinya asyik juga tuh bukunya… seandainya aku punya dan ku tahu isinya, hmmmmmm…..sangat menarik & menambah wawasan pengetahuanku.trims atas infonya, selamat atae awardnya sukses selalu n tetap semangat

  7. >tertarik juga dengan buku yang No 1 tentang Alam barzah…!boleh juga tuh Bang Munir Buku nya di bedah disini biar sobat2 yg belum punya bisa tahu juga…*saran ajee nihh*

  8. >Entah kenapa, setiap kali membuka blog, saya masih sering mencari nama Kang Boed di antara jejak komentar yang ada. Ada kerinduan…yang belum dapat saya tuliskan.Entah suatu saat nanti.

  9. >pupuk organik , pupuk organik , pupuk organik , pupuk organik , pupuk organik , pupuk organik , pupuk organik , pupuk organik , pupuk organik , pupuk organik , pupuk organik , pupuk organik , pupuk organik , pupuk organik , pupuk organik , pupuk organik , pupuk organik , pupuk organik , pupuk organik , pupuk organik , pupuk organik

Tinggalkan Balasan

