>Apakah anda seperti ini setelah 5 tahun pernikahan anda ??

>

Bagi anda yang  sudah lama menikah mudah-mudahan anda tidak seperti hal di bawah ini :

1. Di Kantor
saat pengantin baru

bos anda menanyakan apakah anda bisa kerja lembur hari ini, anda menjawab dengan pasti “saya ingin segera pulang pak dan menghabiskan malam dengan istri tercinta saya”

Sekarang

Sekarang anda berinisiatif sendiri dan bertanya sama bos ” apakah ada pekerjaan lain yang bisa saya selesaikan dengan lembur”

2. Di Restaurant
Saat pengantin baru

Anda dengan gembira duduk disampingnya dan ketika ia memilih menu yang termahal anda mengatakan . “pesan saja apapun yang kau inginkan sayang”

Sekarang

Ketika ia baru membuka daftar menu anda langsung mengingatkan “ingat harganya”

3. Menelpon
saat penngantin baru

Setelah selesai mengatakan ” ok, sayang, tutup teleponnya” maka anda berkata ‘tidak kau yang tutup teleponnya terlebih dahhulu” dan itu akan berlangsung beberapa menit sampai anda menutupnya secara bersamaan.

Sekarang

anda menutup telepon saat ia ditengah percakapan, lalu menjelaskannya setelah dirumah bahwa anda pikir ia telah selesai dengan pembicaraannya.

4. Saat Ulang Tahun
Saat pengantin baru
Anda memberinya, perhiasan, coklat, pakaian yang indah dan hadiah lainnya.

Sekarang
Anda memberinya, alat cuci piring, panci atau bahkan lupa dengan hari Ulang Tahunnya

5. Saat makan di Rumah
Saat pengantin baru
Waktu masakannya sedikit gosong atau sedikit mentah anda berkata “inlah masakan yang paling lezat yang pernah saya makan”.

Sekarang
jika masakannya sedikit gosong anda berkata “apakah kamu punya sesuatu yang lain yang bisa di makan”.

Tulisan di atas hanyalah intermesso dan saya yakin semua sahabatku adalah laki-laki yang setia dan tidak pernah berubah dengan istri tercintanya, seperti pada gambar di atas rela duduk di samping istrinya menemani sampai akhir waktu

Iklan

Diterbitkan oleh

61 tanggapan untuk “>Apakah anda seperti ini setelah 5 tahun pernikahan anda ??”

  1. >kalau saya sih udah nikah, tapi insya allah semoga saya bisa menjadi kepala rumah tangga yang baik serta istri saya bisa menjadi ibu rumah tangga yang baik dan semoga keluarga saya tetap harmonis sampai jadi kaken & nenek, heheh

  2. >Insyaallah tidak mas, namun hidup ini kan "perubahan" jadi kita harus terus berusaha mempertahankan "kadarnya" tentunya dengan dilandasi ilmu ya mas. Oia mas posting juga dong dari sisi wanita/istri…. biar balance

  3. >ngapel malam minggu ni ke blog sobatmakasih sarannya, saya baru tau ni sobberarti bahaya juga yah kalo komentar terus2an kayak gitu??makasih bangat ya sob infonyatrus misalnya udah kayak gitu, gimana caranya ngembaliinnya sob?

  4. >Untuk kata2 terakhir saya aminkan dulu Sob hhe….Semoga kaya yg sobat bilang tetep ga berubah sampe kapanpun…….btw, aku sendiri blum nikan tuh Sob hhe…..masih pengen nikmatin dulu…mungkin InsyaAlloh 3 tahun lagi Sob…hhe……….di doa'in aja hhe….Sukses slalu Sob!!!

  5. >Alhamdulillah sudah 10 tahun menikah masih terasa penganten baru nih ane,…berkat Ramuan madura wkwkwk..oh iya bang munir link nya saya masukan di bloggroll, biar gak ketinggaln berita dari sobat

  6. >kita hanya bisa berdoa dan berusaha, agar perkawinan kita semua tdk lah seperti tulisan diatas.bukankah, istri bersedia meninggalkan kedua ortunya, kakak dan adiknya serta orang2 yg disayanginya hanya krn mengharapkan kenyamanan dan kasih sayang didiri suami ?salam

  7. >na'udzubillah jika seperti ini sob. begitulah yg banyak terjadi ketika kita sebagai laki2 hanya memilih istri dengan penampilan dan kecantikan yg menarik… karena itu adalah investasi jangka pendek…akan rugi dan ujungnya rugi…memilih istri yg tepat juga menjadikan kita romantis sepanjang hidup kita… g ada lagi KDRT.. g ada lagi cari2 kegiatan luar…semoga kita yg blm menikah dapat selektif dalam memilih pasangan hidup…

  8. >Hubungan Perkawinan bukan hubungan transaksional. Hubungan perkawinan adalah hubungan sakral karenanya . Salain memahami dan menghargai tentu banyak aspek untuk merawat cinta kasih, ingin tau selanjutnya .silahkan berkunjung ditempat kami

  9. >Seiring berjalannya waktu, tentu akan ada banyak perubahan. Intermesso di atas bukan sesuatu yang mustahil. Kemungkinan itu selalu ada. Tetapi sepanjang semua problematika yang terjadi tidak diselesaikan di meja pengadilan, ya nikmati saja.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s