>Narzis Ala Blogger Biasa

>Penyakit lama kumat lagi nih , kehilangan ide untuk menulis beginilah blogger biasa yang memang biasa-biasa aja  nggak punya kemampuan menulis yang bagus tapi sok ikut-ikutan menulis apalagi milih nama blog Berpikir Positif , walah apa nggak mikir dulu ya sebelum milih nama itu.

Ya sudah hampir 2 bulan ini kok tulisan-tulisan blog ini jauh sekali dari tujuan awal blog ini yaitu berisi pemikiran yang dapat mencerahkan hidup anda, saya salut dengan teman Planet Aqidah yang tetap konsisten dengan, dakwah dan pencerahannya, yang sebenarnya dia adalah seorang Apoteker lo, maaf ya pak Iswadhy bongkar rahasia nih.

Aduh kapan ya tulisan-tulisan seperti itu bisa lahir lagi dari otak yang memang biasa-biasa ini, nggak tahu deh, padahal blog ini pada awal mulanya ditulis dengan mimpi menjadi tempat saling ber amar ma’ruf nahi mungkar. Pingin sok ikut-ikutan nulis tutorial tapi nggak punya cukup ilmu pula. jadi beginilah akhirnya blog menjadi campursari dengan tulisan-tulisan yang kadang norak dan nggak jelas arah tujuannya. Nah daripada panjang lebar dan semakin ngawur, aku cuma pingin bilang bahwa sudah dua tahun ini aku jadi pembaca setia 2 majalah komputer yaitu PC Media dan PC Chip  serta tabloid PC Plus dan PC Mild

Nah setiap pembelian PC Media biasanya menyertakan  sebuah buku saku tentang IT , software, OS atau bahkan tentang blog , jadi rencananya saya akan membagikan kepada sahabat blogger buku-buku itu seperti buku-buku, Photoshop tutorials, Tips & Trik Windows 7, 48 blog yang direferensikan di Dunia, Gaul Sambil bisnis Online  dan banyak lagi buku saku lainnya, atau kalau ada yang berminat boleh juga minta majalah atau tabloid  di atas , caranya bagaimana gampang sahabat cukup berkomentar di blog ini nah komentar yang saya anggap paling unik atau kreatif akan saya pilih sebagai penerima buku tersebut atau kalau pingin minta majalahnya juga bisa, jadi cukup berkomentar yang relevan dan kreatif okey selamat berkomentar

Diterbitkan oleh

59 thoughts on “>Narzis Ala Blogger Biasa”

  1. >AKIBAT BLOG SATU INI TIDAK PERNAH UPDATE, BARU SAJA BERUBAH ALIRAN KE GENRE "DOWNLOAD GRATIS" SILAHKAN KUNJUNGI ZONA DOWNLOAD KAMI. SEBAGAI PERKENALAN, JANGAN LUPA KOMENTAR DAN KRITIKNYA SOBAT YA. OOH YA, PENGEN DONG MAJALAHNYA..

  2. >Memang susah untuk konsisten (baca: istiqamah). Ini tantangan semua blogger, termasuk yang senior, setingkat KR. Niat awal untuk menjadi blog amar ma'ruf nahi munkar sungguh sangat mulia, saya mendukung penuh. Mari penuhi dunia blog dengan tulisan yang positif, konstruktif, dan solutif…Salam ukhuwah

  3. >jiahahahahaha sama neh bacaaannyaaku sering beli tidak langganan chip dan pcmediakadang2 majalah info komputertapi sekarang lebih banyak beralih ke Netional Geographic

  4. >wah .. seperti sedang krisis percaya diri nih …padahal kalo membaca untaian kata-katanya,, sepertinya gak layak deh kalo gak percaya diri ..–oya,, boleh juga dong saya dibagi bukunya …

  5. >sama nih dulu awal saya bikin blog adalah untuk periklanan, setelah melalui pikiran yg cukup panjang akhirnya saya memilih menjadikan blog saya general blog, dimana materi blog saya temanya macem2, tidak hanya terpaku pada satu tema saja, kalau blog hanya dengan satu tema saja kayanya masih berat. menurut saya blog dengan banyak tema pengunjung ditidak hanya disuguhkan satu menu tp berbagai macam menu tersedia, kalau hanya bertumpu pada satu tema pengunjung akan merasa bosan karena yg disuguhkan cuma itu2 saja, walaupun beda tp pada dasarnya sama. contoh kerupuk ketela, bagaimanapun kreasinya, dikasih warna apapun tetep aja kerupuk ketela, pengenjung lama2 jd hafal, melihat sepertinya ada yg beda tp karena sudah hafal mikirnya jd halah paling kerupuk ketela lagi, begitu juga blog kalau hanya satu macam bosen, satu tema menurut saya g masalah, tp yh sesekali disajikan menu yg beda dari sajian utama pasti pengunjungpun juga akan senag, itu kalau menurut saya loh, kalau menurut blogger lain I don't know….

  6. >Postingan aura pelupa adalah segala yang terlintas entah itu satu kata atau satu kalimat dari blogwalking yang segera dimasukkan dalam bahan blog untuk dikembangkan dan layak posting. Yang jadi masalah adalah kemalasan untuk mewujudkannya! Selamat beraktifitas semuanya!

  7. >Wah klo ide semakin dipikirin biasanya semakin ga keluar kwan…..lebih baik didiemin aja nanti malah muncul hhe……aku juga langganan Klo PC Mild Sob……

  8. >iya,..aku jg masih sering mati rasa mas,…eh salah mati ide :pmaklum blogernya bloger moody an…met malam mas munir…maaf baru berkunjung ya 🙂

  9. >Begitulah nasibnya jika kita memiliki blog dengan niche (topik tertentu). Kadang buntu karena nggak ada bahan. Cari saya artikel berbahsa Inggris, ambil satu kata lalu kita kembangkan. Insya Allah bisa jadi tulisan.Misalnya kata : cheat, kata ini bisa jadi bahan postingan minimal 3 alinea. Lumayan kan.Maju terus bang. Salam hangat dari Plesiran, media untuk mempromosikan pariwisata daerah anda secara gratis. Pengirim artikel akan mendapakan tali asih berupa buku yang menarik dan bermanfaat.

  10. >pernah liat PC CHIP tapi gak pernah baca. secara saya ini gak begitu ngerti bang, jadinya mbulet gitu. seperti blog saya yang gak jelas hehehdari dulu blog itu dibikin hanya untuk sharing dan nulis tentang kehidupan saya, sekarang sedikit nyerempet ke matre alias mengais dollar. yah gak konsisten juga ternyata.hehhehhe

  11. >walah alexa alkatro dah 100 lagi hiks hiks, kalo mas pangeran pinrang konsisten update.. biar campur sari yang penting happy.. btw lagi ada bagi2 rejeki nih he he

  12. >oppps terlambat nih gak ikutan kuis komentar unikk …ternyata koment sobat rizky 2009 trepilih yahhh…!iya nih Blog saya sepi hehehe, hanya bertumpu pada satu tema`saja kali yahhh…

Tinggalkan Balasan

