>Sertifikat Blogger dari DJ Site

>

Kalau biasanya di dunia blogger saling memberi award , maka blog ini kemarin mendapatkan sesuatu yang beda , yaitu sebuah sertifikat blogger dari mas Admin Dj site mas Ferdinand, rasanya gimana gitu ya agak lain aja dari  award meski pada hakikatnya sama  untuk saling menghargai dalam dunia blogger. Terimakasih banyak ya mas Ferdinand semoga persahabatan kita akan semakin erat.
Ternyata kalau suka memberi pasti akan mendapat lebih banyak lagi , ya demikian pula yang terjadi dengan blog ini setelah kemarin membagi tali asih sekedarnya buat Maz Rizky yang telah Dikirimkan Sebuah majalah PC Plus lengkap dengan CD softwarenya, eh sore harinya Pakdhe datang memberitahu bahwa saya juga memenangkan sebuah Tali asih dari blognya tembang Setaman karena berhasil menebak nama seorang penyanyi keroncong terkenal
Rencananya saya akan menerima sebuah buku berjudul BLOGPRENEUR Menjadi Enterpreneur dan mengambangkan bisnis lewat blog – Wikan Pribadi, STP, M.Kom.
Nah buat sahabat yang belum kenal dengan Pakdhe silahkan berkunjung , pokoknya nggak rugi deh kalau berkunjung, link semua blognya ada di bawah kotak follow di blog ini

Iklan

Diterbitkan oleh

48 tanggapan untuk “>Sertifikat Blogger dari DJ Site”

  1. >Selamat, ya kang.. dapet sertifikat…Emang pantas kok kalo blog ini dapet sertifikat, krn emang keren sih..Jadi Kang Munir bisa nambah modal buat nge-blog kang.. (tingal gadein aja sertifikatnya kalo kurang modal hehehe)

  2. >Wah aku jadi terharu hiks….hiks….mnakasih udah mau dipajang Sob……bener tuh klo kita memberi pasti kita mendapatkan lebih……Wah buku bagus tuh …wah aku kira Pakde yang sering ke blogku ternyata bukan toh haha….aku mampir dlu ahke Pakde……Sukses slalu!!!

  3. >Sertifikat blogger sebuah karya yang sangat kreatif dan selamat buat sobat Bang munir telah dapat sertifikat nya nihh..kapan-kapan sertifikat tanah aja Bang hehhehe..btw thanks atas saran dan masukannya buat Blog Perawatan-ac yahhh

  4. >Wah mantab nih Bang Munir … selamat moga terus bisa memberikan kontribusi dan pencerahan untuk selalu berpikir positif kepada pembaca blog ini …. makanya layak diberi serifikat dan sekalian saya kasih seritikat halal heeeeee …karena apa yg ada di sini pasti halal …. dan sehat …. plus menyehatkan

  5. >Wah mantab nih Bang Munir … selamat moga terus bisa memberikan kontribusi dan pencerahan untuk selalu berpikir positif kepada pembaca blog ini …. makanya layak diberi serifikat dan sekalian saya kasih seritikat halal heeeeee …karena apa yg ada di sini pasti halal …. dan sehat …. plus menyehatkan

  6. >pupuk organik , pupuk organik , pupuk organik , pupuk organik , pupuk organik , pupuk organik , pupuk organik , pupuk organik , pupuk organik , pupuk organik , pupuk organik , pupuk organik , pupuk organik , pupuk organik , pupuk organik , pupuk organik , pupuk organik , pupuk organik , pupuk organik , pupuk organik , pupuk organik

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s