>80 % Pencarian terbesar di Indonesia Minggu ini tentang Hal Vulgar

>Kebiasaan saya kalau lagi nggak punya ide adalah membuka google insight search, sebuah tool pencarian keyword populer di semua kawasan, lalu aku cari di kawasan Indonesia selama 7 hari terakhir ini dan hasilnya betul-betul mencengangkan :

Iklan

Diterbitkan oleh

58 thoughts on “>80 % Pencarian terbesar di Indonesia Minggu ini tentang Hal Vulgar”

  1. >Yap. . Om munir bener bgd, lunmay ngetop, dan para penguna internet dan admin web berlomba untk menyajikan informasi itu, q aja yg dpn net tiap hr ga tau videonya kyk gmana *ketinggalan jaman ahaha

  2. >sekaligus nembak keyword luna maya dan ariel nihhh..!ini baru dari dunia cyber 80% bagaimana dgn dunia real ..??tekhnologi canggih malahan pada bikin film yang enggak2…!

  3. >sebenarnya siapa di balik film itu yahh..??dongkrak popularitas berujung denda 1 milyar kurungan ayam 1 hari *bau-bau deh loh*Nasibb Luna Malangg…

  4. >salam sobatdengan hebohnya Luna dan Ariel,saya ikut prihatin bang Munir,tapi di S.A diblokir, jadi saya dengar beritanya di TV online saja.

  5. >Betul sekali! Saat ini lagi heboh video tentang orang yang mirip 'Luna dan Ariel'. Fakta hasil pencarian Google menunjukkan hal seperti itu. Tentunya para orang tua ikut prihatin dengan fakta seperti ini. Semoga ada solusi yang baik dan bijak. Trims sharingnya.

  6. >menurut pendapat pribadi saya yang paling berperan disini bukan orangnya, tapi medianya…lha kalau diberitakan digembor2 seperti itu siapa tidak penasaran…

  7. >Wdew…..berita palestina ampe kalah sma Film'y Ariel dan luna maya ya Sob…….wah parah….kayanya besok akan terganti Ariel dan Cut tari tuh wkwkwk…oiya maaf aku baru bisa mampir Sob….Sukses slalu!!!

  8. >Memang sepertinya hal seperti ini adalah wajar untuk negara kita yang terkesan *maaf terlalu naif. Didalam berkata yang manis manis, tapi di luar mencari hal hal seperti itu (-____-")

  9. >Tambah Hancur aja generasi muda kita dengan video ini, saya melihat anak2 kecil juga ikut melihat adegan vulgar ini… Semoga masalahini tidak berlarut..Oia Ada info baru di laksamana embun kang..

  10. >Ternyata hasilnya spt itu ya Bang..? kaget juga sih.. Padahal sudah seminggu yg dibahas di TV hanya berita2 itu aja, sehingga makin menyulut rasa ingin tahu masyarakat…Peran media dalam penyebaran rekaman itu juga besar..

  11. >Iya Bang, jadi ngeri nih. Padahal warnet ada dimana2.. dan orang tua gak mungkin bisa memantau aktivitas anaknya 24jam. Ngeri juga jika moral generasi muda jadi rusak gara2 video2 spt itu.

  12. >pupuk organik , pupuk organik , pupuk organik , pupuk organik , pupuk organik , pupuk organik , pupuk organik , pupuk organik , pupuk organik , pupuk organik , pupuk organik , pupuk organik , pupuk organik , pupuk organik , pupuk organik , pupuk organik , pupuk organik , pupuk organik , pupuk organik , pupuk organik , pupuk organik

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s