>Award dan Pemenang Tali Asih Uneg-Uneg Hari Ini

>Akhirnya blog ini mendapatkan award lagi 2 buah award cantik dari


Sastra Culun dengan nama awardnya Creative Blogger Award

Sebenarnya agak malu sih nerima award ini karena aku nggak kreatif banget.

Sedangkan Award ke dua dari Bang Pendi yaitu award seiket kembang

Untuk kedua sahabat diatas terimakasih yang tak terhingga atas award-award cantiknya dan bagi sahabat yang belum punya silahkan di boyong awardnya

dan tibalah pada pemgumuman pemenang tali asih uneg-uneg hari ini .setelah sibuk memilih dengan bantuan 7 taman langit dan ibunya, seorang dosen sastra indonesia akhirnya saya menentukan:

Pemenangnya adalah Saudara : Hendri ( mendapatkan buku mahir bikin blog , forum dan Portal)
silahkan menulis alamat lengkapnya bisa di kolom komentar atau kirim ke iconkji@gmail.com

Semoga  tali asih berikutnya akan segera menyusul

Iklan

Diterbitkan oleh

67 thoughts on “>Award dan Pemenang Tali Asih Uneg-Uneg Hari Ini”

  1. >selamat untuk yg menang ya …selamat pagi mas munir,..lama gak main ke sini.apa kabar? semoga sehat ya…*sambil batuk2 yg gak kunjung sembuh 😦

  2. >Selamat Pagi kang Munir… Selamat pagi, semua Sobat Kang Munir… Selamat Pagi Indonesia-ku…Indah nian pagi ini… Apalagi setelah membaca postingan yang ini. Padahal tadinya mo nyampeiin uneg-uneg lagi, tapi ternyata ada award yg didapat oleh Kang Munir… dan yg lebih mengindahkan hari adalah saya tercantum sebagai pemenang Buku Tali Asih Uneg-uneg Hari Ini.. Terima kasih banyak, sudaraku…alamatnya saya emailkan ya, Kang..

  3. >Wah selamat ya Sob..atas Award'y hhe…….Dan buat Hendri selamat udah dapet Buku dari Sobat Munir…semoga ga cuma jadi bantal tidur tapi bisa kepake Ilmu'y ………Sukses slalu Sob….!!!

  4. >Wah keren awardnya, selamat Bang munir moga2 makin menambah semangat, Selamat juga tuk Mas Hendri atas Tali Asihnya berupa Buku mahir bikin blog , forum dan Portal pasti sangat bermanfaat …..

  5. >Blognya lumayan banyak Gan…, hehehehehelinknya udh saya pasang di DAFTAR BLOGGER INDONESIA bagian dengan Katagori Motivasi dengan Anchorteks Berpikir PsositifBlog yang lain ga sekalian di pasang juga gan…? hehehehhehe

  6. >pupuk organik , pupuk organik , pupuk organik , pupuk organik , pupuk organik , pupuk organik , pupuk organik , pupuk organik , pupuk organik , pupuk organik , pupuk organik , pupuk organik , pupuk organik , pupuk organik , pupuk organik , pupuk organik , pupuk organik , pupuk organik , pupuk organik , pupuk organik , pupuk organik

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s