>Hasil Piala Dunia 2010

>

Hasil Pertandingan Piala dunia yang telah berjalan, tidak ayal membuat kening kita berkerut, prediksi, analisis dan berbagai macam hitung-hitungan di atas kertas sepertinya kebanyakan meleset. Siapa sangka Spanyol yang begitu tangguh di Piala eropa 2008 dipecundangi  1-0 oleh taktik super defensif dari Swiss. Ayam Jantan Perancis pun tragis kalah menyakitkan dari Meksiko, kemungkinan Perancis untuk maju ke babak 16 besar sekecil lubang Jarum,karena Meksiko dan Uruguay tinggal butuh hasil seri , tetapi kalau Perancis ingin pulang dengan kepala tegak mereka harus menang di Pertandingan akhir melawan Afsel.

Yang paling menyesakkan adalah favorit saya Jerman seperti hilang semangatnya yang bak Panzer, mereka pun kalah oleh Serbia 1-0,  apalagi setelah klose mendapatkan kartu merah seakan mereka kehilangan ruh dan spirit.. Saya semula menjagokan Jerman akhirnya hanya bisa berharap mereka menang di pertandingan akhir penyisihan Grup.

Perjalanan world Cup 2010 masih panjang, mari kita nikmati saja kejutan-kejutan apa lagi yang akan terjadi, apakah sepakbola cantik ala  tim Samba Brazil , Tango,Argentina yang akan berjaya atau total football belanda, atau malah taktik super defensif ala Catenatio Italia yang sukses, ataukah akan muncul Negara baru yang menjadi juara Piala dunia , Perjalanan masih Panjang terlalu awal kalau kita mulai mengira-ngira dari sekarang.

Iklan

Diterbitkan oleh

57 tanggapan untuk “>Hasil Piala Dunia 2010”

  1. >Salam mas munir, maaf baru bisa berkunjung, dah lama tidak blogwalking. Prediksi saya terhadap jawara piala dunia 2010 ini mas, Brazil karena mereka konsisten dengan permainan sejak kualifikasi prapiala dunia.

  2. >huh…..aku sendiri sempat kecewa dengan hasil semalem Sob….yg paling aku kecewa ya hasil dari Jerman yg akhirnya malah kalah 1-0………….kayanya Prediksi para ahli bisa meleset semua nie hhe………..tinggal Inggris yg masih aku jagoin……..sebelumnya maaf aku baru bisa berkunjung Sob..kemaren koneksiku amburadul hhe….Sukses slalu Sob…

  3. >Bola itu Bulat Kang, Jadi untuk memprediksikan siapa yg menang susah, mungkin lebih susah dari membuat sebuah algoritma Pemograman…Tetap semangat dan percayalah bahwa team akang pasti Menang… Argentina VS Jermana? Kapan yaha?

  4. >Tim favorit saya juga payah Inggris , kipernya apalagi …..huhhhhh, tapi semalam agak terobati nonton pembantian yang dilakukan Portugal terhadap Korea Utara …7-0 dan Pertandingan Spanyol yang mulai menghibur ….

  5. >kejutannya banyak negara2 yang di unggukan justru pulang kampung cepat2 , atau terseok-seok di laga.yuk mas updet2 terus…ps: saya ngajakin kolaborasi posting, jika sempat berpartisipasi yaa..? (reduksi sosialitas)

  6. >Ahhh, lama tak berkunjung ke blog Pak Munir nih :)Wah bener tu pak, hasil2 penyisihan grup banyak yang meleset dari prediksi. Yang paling parah menurut saya ya yg dialami Perancis. Ini baru saya tonton kalah dari Afsel 2-1, yah pulang kampung duluan deh.Tapi bukan namanya piala dunia kalau ngga ada kejutan, karena disitulah asyiknya sepak bola hehe.

  7. >Brazil…Brazil…Brazil….Mau punya hosting dengan Disk space 1 GB dengan Unlimited Bandwith + Domain.COM ?? langsung aja ikutan ”Spread Ask Ralarash Contest”http://www.ralarash.com/spread-ask-ralarash-contest

  8. >pupuk organik , pupuk organik , pupuk organik , pupuk organik , pupuk organik , pupuk organik , pupuk organik , pupuk organik , pupuk organik , pupuk organik , pupuk organik , pupuk organik , pupuk organik , pupuk organik , pupuk organik , pupuk organik , pupuk organik , pupuk organik , pupuk organik , pupuk organik , pupuk organik

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s