>Kangen-Kangenan Dengan Bantuan Bang Attayaya

>Hari minggu kemarin seorang Blogger datang ke Pinrang mengunjungi aku ,  aku telah lama kenal dengan blogger yang satu ini , namun sudah hampir 3 bulan kami tidak pernah bertemu karena jarak yang begitu jauh memisahkan kami. Begitu tiba kami ngobrol ringan ditemani oleh 7 taman langit, Pencinta Real Madrid, Lingkar cincin dan Brian sendiri.

Ya kami bertukar pikiran masalah blog dan romantikanya, kemudian ngomong gimana bisa tetap eksis karena kesibukan yang semakin banyak , sebagai blogger yang lebih senior dari kami , ada beberapa hal yang kami tanyakan gimana supaya bisa punya traffic ribuan seperti punya dia, Attayaya, Rizky dan Super blogger lainnya.

Masalah Traffic memang menjadi hantu buat blog saya , sampai saat ini traffic aku nggak pernah di atas seratusan hikss xd rasanya lihat histats yang cuma berkutat di 70, 60 pokoknya di bawah 100 lah pokoknya.Setelah Ngobrol sehari semalam busyet , ampe nggak pernah tidur dan makan ? Akhirnya tiba waktunya untuk dia pulang ke daerahnya kembali karena tuga sangat banyak menantinya disana inilah Foto blogger itu, cuma dia agak pemalu jadi fotonya dibikin membelakang

Beginilah gayanya di Fotopun membelakang sebenarnya akupun malu berfoto karena aku makai baju tapi kayak nggak make karena bajunya sama warna dengan kulit aku he he , tapi karena tuntutan penata busana,  jadilah busananya di pajang, akhirnya dengan bantuan 7 taman langit sebagai fotographer aku bisa juga memaksanya untuk menghadap kedepan dan inilah foto dia sewaktu menghadap kedepan

Ya dia adalah bang Iwan kakak aku kami hampir tiga bulan tidak bertemu dan kalau bertemu begini saya jadi ingat perkataan Brian Bahwa saya Irit di Umur boros di muka, dia kakak ketiga akuloh masih ada dua lagi kakak laki-laki sebelum dia, cuma sayang mereka sukanya cuma email-emailan  dan Facebook aja nggak ada minat di blogger dan kalau kami jalan ber empat sepertinya akulah yang paling tua , padahal aku yang bungsu. Sekian dulu postingan yang nggak jelas ini . Regards to Bang Attayaya dan blogger Bertuah Pekanbaru

Iklan

Diterbitkan oleh

49 thoughts on “>Kangen-Kangenan Dengan Bantuan Bang Attayaya”

  1. >Waduh Bang Attaya ini koQ fotonya madep belakang toh hhe…..nyamping kan bisa keliatan dikit wajahnya hha…..Weew….Fotonya kaya mau nabok orang sob serem hhe….Semangat n met aktivitas….

  2. >oh oh ohhhhh ganteng ganteng hahaha :)bang, gimana kok enggak ada solusinya agar trafik di atas 100an atau 1000an ??? "imagination and dreams to become a successful" bersilahturahmi 🙂

  3. >akur nih om, indahnya kebersamaan dari dunia maya sampai dunia nyata.kenapa enggak bareng-bareng aja om fotonya, kan jadi terkesan Lagi musuhan. hehehe… piss ach.

  4. >wah asik temu kangennya dengan sesama blogger apalagi saudara dekat ..pasti bahagia sekali ya bang..mantap salam buat bang iwan ….dan salut buat bang attayaya

  5. >Alhamdulillah bajunya muatterimakasih banyak udah berkenan menerima dan memakai baju kami yang sederhana ini.aku jadi terharu.terima kasih banyakyihaaaaaaaaaaaaaaaaaadesain gayanya oke bangetbisa bolak-balik gitujiahahahahaha………….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s