>Yang dirindukan akhirnya datang Juga

>Aku hanya ingin bilang hari ini gembira sekali karena seorang kawan lama yang pasti anda kenal juga dan mungkin sudah lama anda rindukan teriakannya di blog anda akhirnya datang juga , setelah hampir 4 bulan lebih menghilang dari jagat blogosphere dan inilah sapaannya di postingan aku kemarin.

Saya yakin anda kenal dengan Kangboed dan rindu dengan teriakan khasnya, sekarang beliau sudah datang dan siap-siap aja blog anda didatangi dengan sapaan khasnya

 

KangBoed said…

HADIIIIIIIIIIIIIIIIIIRRRRRRRRRRRRRRRRRR

KangBoed said…

RAIHLAH “JATI DIRI MANUSIA”.. untuk

MENGEMBALIKAN JATI DIRI BANGSA INDONESIA

Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaank

I Love U fullllllllllllllllllllllllllllll

Saat ini terus terang semangat ngeblog saya sedang menurun drastis, karena begitu lelahnya dengan urusan offline, biasalah urusan sekolah setiap permulaan tahun ajaran, saya begitu berterimakasih kepada semua sahabat yang tetap mengunjungi blog ini di postingan terakhir aku , meski sudah 2 hari ini tidak ada waktu sama sekali untuk BW. Sudah dulu ngocehnya semakin lama semakin ngawur aja. I miss you all

Diterbitkan oleh

35 thoughts on “>Yang dirindukan akhirnya datang Juga”

  1. >Wah iya ya udah lama ga keliatan tuh… Met bergabung lagi kang Boed…. klo masalah males aku juga Sob… lagi banyak kerjaan Offline juga nie persis kaya Sobat hhe….Met aktivitas aj deh klo gtu Sob..

  2. >Iyo gan.Aku juga disapanya. Siapa yg gak kenal kang boed, dialah pengeblog yg tetap eksis dari dulu.Tp sekali online waduh postingane bnyk dan siapa pun yg pernah tuker link akan dikunjunginya satu persatu.Bahkan blog barupun dia kunjungi.Baek bener itu juragan ya.

  3. >wah hebat ya dah hibernate 4 bulan bisa balik lagi… pekerjaan di 'dunia online' kadang membuat blog terbengkalai (halah malah curhat)ga bisa coment di tempat ane no what2.. mungkin loading image di browser.. dimatiin saja mas (blog ane lagi pengin tambah berat badan).. kabuurrr

  4. >selamat datang kang Boed, selamat beraktivitas kembali di dunia maya. ditunggu kunjungan silaturahimnya niih.trims atas infonya Bang Munir, sukses selalu n tetap semangat

  5. >penuh inspirasi Sob ^^ hiks2 . .. heheSalam kenal Kawan, biar bisa saling menjalin kebersamaan ,blognya saya follow y, thx jika berkenan mampir dan follow juga ^^

  6. >Wadoooh, blm kenal tuh saya..Maklum anak baru, nanti deh saya mampir ketempatnya..Eh, kl ketemu tolong titip salam ya dari Mood omong doang. Ha ha, salam..

Tinggalkan Balasan

