>HIDUP SEORANG BLOGGER

>

HIDUP SEORANG BLOGGER penuh warna-warni. Ada banyak waktu dan energi yang harus dihabiskan masuk ke dekat hal disebut blogging. Untuk dapat menjalankan blog yang layak, kau harus bersemangat dan rajin tentang hal itu. Meskipun bukan blogger full time, kita perlu menjadikannya salah satu hobi favorit . Saya telah melakukan ini selama hampir 12 bulan sekarang. Aku ingat ketika aku ‘posting pertama blog sampai posting ke 5 yang berlalu tanpa ada respon atau view dari pembaca , namun alangkah bahagianya ketika postingan ke enam mulai di baca dan dikomentari oleh seseorang. Karena bahagianya maka aku masih ingat pula yang berkomentar pertama di blog ini.

Aku bukanlah blogger sejati, bukan pula blogger yang menguasai SEO, tak banyak pula berharap untuk menjadi blogger yang berjaya, hanya sekedar ingin berbagi yang baik dengan sesama blogger cukup seorang membaca artikel aku dan bisa memetik hal yang positif, dengan demikian aku telah merasakan Hidup Seorang Blogger

Tak ada niat untuk saling menggurui, apalagi merasa diri paling hebat, mengecam orang lain, semoga jauhlah perasaan seperti itu, menulis hanya untuk berbagi karena hidup untuk memberi (Denaihati) . Mari saling memperkasa Minda dengan tulisan-tulisan yang penuh nasehat, dan setelah itu biarlah Tuhan yang menentukan apakah Hidup Seorang Blogger ini telah berguna kepada kepada Sesama.

Entry ini dibuat untuk ikut dalam kontes SEO Hidup Seorang Blogger yang diselenggarakan oleh Denaihati

Iklan

Diterbitkan oleh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s