>HIDUP SEORANG BLOGGER

>HIDUP SEORANG BLOGGER Tidaklah sama, mungkin dari tingkat ekonomi, waktu dan kecerdasan, pastilah berbeda , misalnya seorang sahabat saya yang masih pengangguran dan belum punya pekerjaan, tetapi tidak bisa berhenti ngeblog maka satu-satunya jalan  ialah posting dan blogwalking jika punya uang.

Sering saya datang ke rumahnya membawakan komputer dan modem saya, agar ia bisa posting sesering mungkin dan bisa selalu membalas kunjungan semua sahabat, namun ia hanya menolak dengan halus katanya, saya tahu anda juga perlu alat ini, jadi nantilah jika saya punya uang biarkan saya ngeblog di warnet saja. Demikianlah HIDUP SEORANG BLOGGER  sahabat saya.

Oleh karena itu ketika seseorang berkomentar di blognya bahwa ia selalu skimming , tidak relevan dalam berkomentar, bukan dia yang sedih , tetapi hati saya yang sedih , mengapa tidak ada tenggang rasa dari Blogger tersebut, tidak mungkin anda menyamakan semua blogger, mempunyai koneksi yang cepat, punya fasilitas komputer atau lappy sendiri, kalau demikian adanya maka tentulah akan  lancar semua kegiatan blogwalking. Jika Saya berkunjung kerumah sahabat saya itu , di mana ia harus mengerjakan semua pekerjaan rumah dan juga menggantikan ayahnya yang sudah berpulang seirng saya menjadi sedih , karena mengapa mesti seperti ini HIDUP SEORANG BLOGGER  sahabat saya tersebut. Padahal dia adalah blogger dengan tulisan yang berisi dan juga wawasan serta  pandangannya tentang kehidupan begitu luas, terus terang saya kagum dengan semua tulisannya selama ini.

 Untukmu sahabat saya hanya bisa teriak HIDUP SEORANG BLOGGER, semoga kau tidak akan pernah putus asa dan berhenti ngeblog

Entri ini adalah entri wajib 2 untuk mengikuti kontes SEO HIDUP SEORANG BLOGGER
Yang Dilaksanakan Oleh DENAIHATI

Iklan

Diterbitkan oleh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s