>9 Tempat dengan tingkat Pencemaran tertinggi

>Ada 9 tempat di dunia dengan tingkat Pencemaran   yang paling tinggi , baik itu pencemaran udara, air, dan tanah, sehingga dijamin kalau tinggal di kota-kota itu maka kita akan terserang  penyakit  dalam waktu singkat, kota-kota itu memang kota padat dan penuh dengan industri dan kendaraan bermotor, inilah 9 tempat tersebut :

1. Linfen, China, kota ini adalah kota paling tinggi polusii udaranya di dunia, karena polusi dari industri serta , asap knalpot kendaraan bermotor yang begitu banyak, sehingga diumpamakan jika kita tinggal di kota ini selama satu ahri maka seperti menghisap rokok sebanyak 3 bungkus, bayangkan

2. Los Angeles, USA, karena begitu tingginya polusi udara disini maka survey disana menyatakan bahwa  ada 18.000 lebih kematian bayi prematur disebabkan karena polusi ini

3.Niger Delta, Nigeria, ditempat ini telah dipenuhi oleh lebih dari 6.800 barrel tumpahan minyak , maka ini menghancurkan habitat, pantai, sungai dan juga tanaman baku ditempat ini.

4. London, Inggris, London adalah penghasil CO2 terbesar di Eropa yang dihasilkan oleh kendaraan bermotor, pabrik, pertanian serta dari rumah penduduk, karena polusi ini dikabarkan mengakibatkan orang-orang meninggal lebih cepat sejumlah 50.000 setiap tahunnya bayangkan

5.Dzerzhinsk, Russia, kota ini menampung 300.000 ton sampah kimia berbahaya yang mengandung, gas atau zat radioaktif yang sangat mematikan , ini dihasilkan saat rusia giat membuat senjata nuklir mematikan pada era perang dingin, di tahun 2003 di kota ini angka kematian meningkat 260 %, mengerikan

6. Greater Phoenix, United States   Greater Phoenix- adalah tempat terburuk 2010 di Amerika Serikat untuk pencemaran partikel sepanjang tahun, campuran debu, jelaga dan aerosol.Demikianlah partikel  sepanjang tahun di semua tempat.

7. Citarum , Bandung, Ternyata sungai dengan hampir 5 juta penduduk pada bantarannya ini merupakan sungai yang paling tinggi pencemarannya, dimana sungai menjadi sumber air sekaligus tempat MCK.

8.,La Oroya, Peru, Perusahaan pertambangan dan peleburan Logam , Doe Run  Peru telah mengotori  La Oroya, Peru. Lebih dari 35.000 penduduk La Oroya telah dipengaruhi oleh timbal, seng, tembaga dan polusi belerang dari perusahaan pertambangan dan pengolahan  logam ini . Menurut TIMES, 99 persen anak-anak kota pertambangan yang memiliki kadar darah yang melampaui batas pemaparan yang sesuai.

9. Danau  Karachay, Rusia,   wilayah Danau Karachay dianggap lokasi paling tercemar di Planet Bumi.  ini adalah tempat memproduksi senjata nuklir Rusia tetapi kemudian menjadi  lokasi pembuangan nuklir 120.000.000  kandungan radioaktif. Tingkat radiasi yang setara dengan dosis mematikan  satu jam setelah ledakan sebuah peluru Nuklir.  radiasi telah menyusup pasokan air tanah di kawasan itu.

Demikianlah 9 kota dengan tingkat pencemaran udara tertinggi di dunia

Iklan

Diterbitkan oleh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s