>Isi Pidato Presiden SBY dalam menyikapi krisis Indonesia -Malaysia

>Rabu malam tanggal 1 September Presiden SBY , berpidato di Cilangkap, untuk menyikapi krisis Indonesia – Malaysia akhir-akhir ini, namun seperti yang telah di duga sebelumnya Presiden tetap mengutamakan Jalan Diplomasi sebagai pilihan utama dan mendorong percepatan perundingan masalah Perbatasan di darat dan Maritim, kemudian presiden juga kemudian memberikan perbandingan perdagangan, perbandingan pelajar, investasi serta  wisatawan malaysia yang datang ke Indonesia. tapi pada akhirnya Presiden tetap menggarisbawahi bahwa jika masalah kedaulatan maka Kita tidak akan main-main.

Jika dilihat dari kacamata rakyat , maka tentu saja pidato ini pasti tidaklah memuaskan , apalagi rakyat yang memang sudah terlalu gerang dengan segala ulah malaysia, berdasarkan respon telepon langsung ke Metro TV , semua penelpon rata-rata kecewa , karena mereka berharap Presiden , Memberikan signal lebih keras , kepada Malaysia.


Wakil ketua DPD Pusat La Ode Ida bahkan menyatakan kekecewaannya dan meganggap kita merasa terlalu bergantung dengan Malaysia, dan menganggap bahwa isi pidato presiden adalah hal yang sudah diketahui selama ini , dan ia meminta sesuatu hal yang baru.

NAh buat semua sahabat bagaimana dengan anda apakah anda puas dengan pidato tersebut, atau anda punya keluhan silahkan tuliskan di komentar anda.

Kita cinta damai dan bangsa yang tidak suka berperang , kita cuma ingin Malaysia sedikit lebih menghargai bangsa Indonesia.

Iklan

Diterbitkan oleh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s