>Idul Fitri Jatuh pada Tanggal 10 September 2010

>

Seperti kemarin saja ketika para sahabat blogger bersiap-siap untuk menghadapi bulan Ramadhan, sebuah bulan Mulia yang penuh Berkah, Rahmat dan ampunan, bulan tempat perang terbesar, yaitu perang melawan hawa nafsu.
Hari ini tangggal 7 September hari 28 Ramadhan dan tinggal 3 hari lagi Ramadhan akan Berlalu, begitu cepat waktu, berbahagialah bagi yang telah menghabiskan ramadhan dengan amalan-amalan mulia , shalat malam, Puasa, Tadarrus, serta shalat sunnat lainnya kemudian juga bersedekah setiap hari , maka kemuliaan bagi orang yang demikian , niscaya ia akan beroleh predikat fitrah di hari idul fitri nanti , kembali seperti bayi yang baru lahir , hal itulah yang menjadi hasrat  setiap muslim. disamping tentu saja malam Lailatul Qadar yang juga menjadi dambaan semua kaum muslimin dan muslimat.
Namun bagi yang menyia-nyiakan waktunya dengan perbuatan yang tidak berguna serta hari – harinya sama dengan yang kemarin maka , dialah termasuk orang yang merugi, dan seperti kata mbak ateh menangislah jika Ramadhan telah pergi, tak tahulah apakah umur kita masih sampai ke bulan ramadhan yang akan datang, Wallahu alam.
Pimpinan Pusat Muhammadiyah telah menetapkan bahwa Idul Fitri jatuh pada tanggal 10 September 2010, Ketua NU juga menyatakan hal yang sama namun masih menunggu sidang isbat dengan Pemerintah. Oleh karena Idul Fitri yang semakin dekat perkenankanlah di kesempatan ini saya memohon maaf sebesar-besarnya kepada semua sahabat blogger, jika sekiranya selama ini di dalam interaksi kita di dunia maya, ada kesalahan yang disengaja atau tidak disengaja, salah-salah kata atau komentar, maka marilah dengan kerelaan hati untuk saling memaafkan semoga amal ibadah kita selama bulan Ramadhan diterima Allah SWT
Iklan

Diterbitkan oleh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s