>Perjalanan Seorang Blogger Picisan (Tribute To Alkatro and DJ Site)

>Memulai hari dengan semangat menggebu , membuka blog dengan setumpuk ide  namun entah bagaimana setelah berada di Halaman Posting Blogger, semuanya menguap/hilang, demikianlah hal yang berulang kali terjadi pada diriku, blogger yang tiba masa tiba akal, nggak heran jikapun sekiranya sebuah tulisan lahir di blog ini , maka postingan itu rasanya nggak punya daya tarik.

Bahasa yang sangat sederhana , seperti menulis SMS saja, kapan ya aku bisa memproduksi sebuah tulisan yang penuh warna-warni gagasan yang bisa menginspirasi seseorang. Bagaimana bisa menginspirasi dengan pikiran sempit seperti ini, setiap berkunjung ke satu persatu blog sahabat maka semakin terasalah akan kesempitan ide dan wawasan di kepala, dan tentu saja salah satu faktornya adalah kemalasan membaca buku atau literature lain, jadi bagaimana saya ingin orang membaca tulisan saya bait demi bait dengan rinci sedang untuk membaca buku kecil saja saya ogah.

Maka jadilah tulisan di blog ini terpatah-patah, melompat-lompat dan sering tak ada alur hubungan antara paragraph yang satu dengan paragraph yang lainnya, pinginnya sih memakai metode benchmarking atau kalau tidak bisa dibilang COPAS, tapi rasanya hal itu seperti membohongi diri sendiri. Salut untuk Mas Jiox dan Ferdinand Dj Site yang begitu luas dan wawasan dan ide menulisnya, dan gaya menulis mereka khas banget mereka bisa menyajikan style mereka sendiri yang tak ada duanya.tulisan-tulisan mereka seakan identitas pribadi masing-masing, pada blognya ada style dan keunikan tersendiri yang nggak mungkin dijumpai di blog yang lain.

Demikianlah lagi-lagi sebuah tulisan yang lahir dari otak picisan saya, semoga dengan rajin menulis dan setia ngeblog sedikit demi sedikit akan merubah saya untuk sedikit bisa menulis dengan hati, sehingga tidak hanya menjadi blogger karbitan yang latah ikutan nulis karena trend blogger yang sedang marak akhir-akhir ini,  dengan Prinsip dari Pepatah “belakang golok pun akan tajam  kalau terus diasah”

Iklan

Diterbitkan oleh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s