>1 Indonesia ayo Dukung Tim Sepakbola Kita Di AFF 2010

>

Euforia Sepakbola sedang melanda Indonesia, setelah 12 tahun tidak pernah menang melawan Thailand akhirnya mereka berhasil menang 2 -1 , meski pelatih  Indonesia sendiri mengakui permainan itu seharusnya berakhir seri. Rupanya perasaan seperti inilah saat negara miskin seperti Argentina menjadi Juara Piala dunia, kesempitan dan kesusahan hidup terlupakan untuk sementara.
Timnas menjadi sangat populer, setiap hari hotel tempat mereka menginap di penuhi baik oleh penggemar atau kalangan Pers, hal ini diperkuat oleh popularitas Irfan Bachdim, yang begitu digilai oleh remaja Putri, twitternya saja meledak mencapai angka 182 ribu lebih follower, tempat latihan Timnas selalu dipenuhi penonton, utamanya remaja putri , bahkan banyak yang masih memakai baju seragam sekolah , dan ketika ditanya datang untuk melihat siapa, umumnya mereka kompak menjawab “Irfan Bachdim“.

Mengenai Permainan Irfan yang sedikit melempeng di Pertandingan akhir, ia sendiri mengakui bahwa itu karena instruksi pelatih untuk bermain defensif, dan ternyata memang ia tidak tahu mengambil posisi dalam skema bermain bertahan.
Semoga Pertandingan berikutnya Indonesia Vs Philipina, Indonesia akan bermain offensif  dan permainan asli Irfan akan kelihatan lagi, meski diakui , Tim kita bukan hanya Irfan saja yang menonjol, ada El Loco, Otto Maniani, Firman utina, ARif Suyono, dan tentu saja Bambang Pamungkas yang bisa saja menjadi Kartu Truf Pelatih , jika terjadi kebuntuan pada kedua pemain Naturalisasi kita.
Mengenai Popularitas Timnas dan perhatian masyarakat yang begitu berlebihan rupanya membuat Pelatih Kepala Alfred Riedl gusar, ia berkata jangan sampai hal tersebut mengganggu dan memecah konsentrasi para pemain, jadi ia memutuskan tidak ada lagi wawancara atau liputan juga tidak ada lagi pemain yang boleh ke Stasiun TV untuk wawancara, agar konsentrasi pemain betul-betul bulat untuk Pertandingan Melawan Philipina nanti.
Wajar jika Tim Philipina patut untuk diwaspadai karena tim tersebut mengalahkan Vietnam dan pemain naturalisasi Philipina juga sangat berbahaya. Jadi Para fans dan penggemar jika ingin memberi semangat mungkin melalui twitter Irfan Bachdim saja, atau bisa juga di Website PSSI, atau di Postingan ini saja he he he he, Mari kita 1 indonesia Berdoa dan satukan semangat agar Timnas Menjadi Juara DI AFF 2010 Amin
Iklan

Diterbitkan oleh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s