>Hasil Akhir Semifinal Leg 1 AFF Indonesia Vs Philipina

>

Akhirnya dengan dukungan 80 ribu penonton termasuk orang no 1 di negeri kita bapak SBY, Timnas kebanggaan kita berhasil mengalahkan Philipina 1-0, gol dicetak oleh Christian Gonzales.
Para pemain Indonesia betul-betul harus bekerja keras sepanjang pertandingan untuk meredam serangan-serangan para pemain naturalisasi Philipina yang dimotori oleh dua kakak beradik J. Younghusband dan P. YoungHusband, Dimana mereka memang pernah menimba ilmu dari sekolah Akademi Sepakbola Chelsea, Tapi syukurlah kualitas pemain lainnya dari Philipina jauh dibawah kedua kakak beradik ini.

Pihilipina tampil dengan bola-bola atas, dimana P. YoungHusband sebagai Target man, Syukur  kita punya pemain pekerja keras M Nasuha , dan pemain bertahan kita Maman , Hamka Hamsah  konsentrasi penuh kemudian malam ini Markus Maulana juga tampil gemilang berhasil memblock beberapa tendangan berbahaya dari para pemain Philipina, dan akhirnya tentu saja sang Pencetak gol el Loco Gonzales yang begitu cerdik menempatkan bola pada tiang jauh  yang ditinggalkan oleh penjaga gawang Philipina. Selamat Timnas Indonesia , Ayo Menang lagi di leg kedua Nanti dan lanjutkan Euforia ini, Mari kita dukung Timnas kita untuk meraih juara
Iklan

Diterbitkan oleh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s