>Detik – Detik Menjelang Pertandingan Indonesia Vs Philipina

>

Tidak Terasa 3 hari berlalu dan hari penentuan langkah Kesebelasan Garuda Di dadaku tiba, tanggal 19 malam nanti Indonesia akan kembali bertemu dengan Philipina di semifinal Piala AFF Suzuki Cup 2010 Indonesia Vs Philipina Leg 2. Yang dilaksanakan DI GBK

Perkiraan Line Up Kedua Tim

Indonesia: Markus Haris Maulana; M Nasuha, Zulkifli Syukur, Maman, Hamka Hamzah; Firman Utina, Ahmad Bustomi, Oktovianus Maniani , M Ridwan; Irfan Bachdim , Cristian Gonzales.

Filipina: Neil Leonard Dula; Robert James Dazo Gier, Anton Edward, Roel Jimena, Jason Nicolas Mari Dantes; James Younghusband, Nestorio Braga, Ian Bayona Araneta , Ray Anthony Pepito; Christopher Greatwich, Philip Younghusband

Menurut Pelatih Philipina Simon McMenemy,  mereka akan menerapkan strategi menyerang dan mencuri gol di menit-menit awal , sebelum Tim Indonesia berhasil mengkoordinir lini Pertahanan dan tentu saja dua pemain bersaudara P. YoungHusband dan J. YoungHusband akan kembali menjadi titik sentral permainan Philipina dan mungkin dengan tetap mengandalkan strategi Bola-bola atas, oleh karena itu , Hamka Hamsah harus ekstra hati-hati bersama Maman Abdurrahman dalam menjaga lini pertahanan.
Kubu Philipina terlihat Santai dalam menghadapi leg ke dua ini mereka hanya bermain game-game kecil tanpa latihan berat dan mereka sangat yakin akan lolos ke Final. Menurut Simon mereka kalah pada leg pertama karena mereka belum tahu bagaimana kapasitas Gonzales dan Firman Utina tetapi di leg kedua ini mereka punya strategi khusus untuk mematikan kedua pilar Tim Merah Putih ini.
Sementara itu di Tim Kita dihantui oleh tidak Fitnya Tiga Pemain pilar kita yaitu : Irfan Bachdim, M Nasuha, dan Kapten Tim Sendiri Firman Utina, Firman Utina mengalami cedera pada lutut dan harus menjalani Fisiotheraphy , sedang M Nasuha masih terkai dengan cedera pada Kepalanya,  tetapi semuanya nampak ikut latihan dengan tim,  walau Firman Utina Kelihatan hanya berjalan-jalan di lapangan diikuti oleh  salah seorang tim Kesehatan Timnas, kita berharap ketiga pemain ini akan membaik pada detik-detik terakhir kick off sebentar malam.
Menurut Riedl saat melayani Wartawan, memang beberapa pemain  tidak fit tapi bukan kendala besar ,meski pun ada beberapa pemain yang tidak bisa tampil , tapi pemain pengganti mereka,  juga punya kualitas yang tidak terlalu jauh bedanya, tetapi ia tetap berharap ketiga pemain tersebut bisa fit dan membela Timnas bahkan dengan sedikit berkelakar  ia berkata ” look Nasuha More Handsome now with syringe in His head”.
Mari kita tunggu detik-detik pertandingan semifinal Piala AFF Suzuki Cup 2010 Indonesia Vs Philipina Leg 2,  sambil terus ikut berdoa dan juga support meski  nggak langsung mendukung ke GBK, semoga  Tim Indonesia Menang Lagi dan kita bisa bertemu lagi Malaysia Di Final Nanti
Iklan

Diterbitkan oleh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s