>Award Penutup tahun

>

Hari masih sore namun bunyi terompet sudah bersahutan dimana-mana, pedagang terompet musiman bertaburan untuk mencari rezki, mengisi pundi-pundi, terompet murah meriah dengan harga 5000 rupiah kita sudah bisa mendapatkan sebuah,  meski sederhana dan dibuat dari bahan-bahan bekas cukuplah untuk meramaikan malam tahun baru
Sementara Andi anak tetangga mulai mengoprek motornya agar bunyinya jadi memekakkan telinga , bekal untuk keliling sebentar malam , wah bunyinya betul-betul bikin puyeng, ditambah lagi petasan yang mulai meletus dan kembang api yang mulai menghias langit sore yang mulai gelap, wah semua nampaknya siap untuk meramaikan pergantian tahun, ya demikianlah kotaku Pinrang meski belum terlalu ramai namun selalu penuh kemeriahan di tahun baru.
Aku sendiri terus terang paling tidak suka dengan keramaian atau kemeriahan malam ini pasti akan saya habiskan di depan lappy butut kesayangan aku, hitung-hitung ngeblog satu tahun mulai dari tahun 2010 sampai 2011, bagaimana dengan sahabat apa yang anda lakukan malam nanti di penghujung tahun, kalau aku sepertinya bakal renovasi blog aja dan mulai untuk blogwalking lagi satu hal yang jarang saya lakukan akhir-akhir ini , meski pun saya lakukan ya hanya paling tinggi ke 10 blog sahabat saja dalam satu hari akibatnya silaturrahmi dengan beberapa sahabat jadi terputus. Dan sebelum mengakhiri tulisan curcol ini saya akan memasang award dari bang Hendro, blog yang nggak pernah saya kunjungi selama tiga bulan terakhir tapi masih memberi saya award jadi malu banget awardnya keren banget makasih ya Bang Hendro
Happy New Year!
2011!!! 
Semoga Hari esok lebih baik dari hari ini
Iklan

Diterbitkan oleh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s