>Postingan untuk Brian

>Keadaan Saat ini mengingatkan aku pada Brian, Admin Sang Pemberontak atau Asli Newbie, blognya sudah diserahkan sama aku , padahal blog aku aja  sudah nggak bisa keurus semua habis coba-coba sih beternak blog , ternyata otak nggak memadai untuk menulis begitu banyak jenis blog.

Yang Jelas keadaan saat ini mengingatkanku pada puisi yang dia tulis  :

Sejak Awal akan terus ada baik dan buruk
akan tiba masanya kebaikan menyebar di muka bumi
Tapi entah kapan
Saat ini setan tertawa
Para pendukungnya unjuk kekuatan
Hitam mengalahkan putih
Haram dan halal, bermoral atau bejat
baik dan buruk jadi kabur garis batasnya
bahkan buram tak berbentuk
Pasukan kegelapan mencengkram bumi
Masihkah kita kuat dan berpegang Teguh

Sayang saat ini dia sedang pendidikan dan akses keluar telpon apalagi internet betul-betul tidak ada,  saya sebenarnya pingin banget kalau dia nulis lagi puisi atau apapun karena meski masih muda namun gaya dia menulis kadang menimbulkan aspirasi buat saya dan saya akui beberapa tulisannya seperti diatas membuat saya kagum, tapi pendidikannya tinggal 3 bulan lagi , cuma nggak tahu apa setelah selesai nanti dia masih bisa jadi blogger ya

Iklan

Diterbitkan oleh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s