Denaihati.com inspirasi dan Spirit saya dalam Dunia Blog

Denaihati.com inspirasi dan Spirit saya dalam Dunia Blog. adalah hal yang tidak terbantahkan karena, beliau yang membuat saya semangat ngeblog juga memberi saya peluang untuk mendapatkan uang yang banyak bayangkan karena blog tersebut saya bisa keluar negeri dan juga berangkat ke beberapa tempat rekereasi dengan modal uang tranferan beliau.

Sekarang saya akan mulai menekuni semua ilmu dari beliau dengan tidak jemu karena sayapun memimpikan sebuah pencapaian luar biasa dalam dunia blog ini, meski masih jauh namun bukanlah hal yang nustahil karena saya akan mulai merangkak secara perlahan satu demi satu akan berusaha kuraih itulah yang menjadi cita-citaku.

Adsense, banner dan juga afiliasi semuanya akan kucoba dengan harapan bisa menambah pendapatan kearah taraf hidup yang lebih baik  tentunya

 

Diterbitkan oleh

Tinggalkan Balasan

