Gambar Gratis untuk walpaper dan Blog

Setelah lama saya mencari koleksi gambar untuk blog-blog aku akhirnya menemukan sebuah blog yang menyediakan koleksi banyak gambar untuk blog atau walpaper dan semua free royalti untuk digunakan di blog atau di komputer.

Meski saya akui gambarnya seadanya saja dan terkesan memaksakan namun saya bersyukur karena sudah ada sumber gambar untuk semua blog-blog aku. Anda ingin mencobanya silahkan kunjungi sendiri blog tersebut di BMC Pinrang

Diterbitkan oleh

Tinggalkan Balasan

